Minibus yang Tak Pernah Mengecewakan, Review Spesifikasi Suzuki APV Luxury Gen Terbaru 2024: Harga dan Ulasan

Minibus yang Tak Pernah Mengecewakan, Review Spesifikasi Suzuki APV Luxury Gen Terbaru 2024: Harga dan Ulasan

--

RADAR TEGAL - Ditengah gempuran mobil-mobil baru yang meluncur di pasar otomotif, APV Luzury hadir dengan segudang keunggulan yang terdapat pada spesifikasinya. Berikut review Suzuki APV Luxury Gen terbaru 2024, melalui artikel di bawah ini.

Suzuki APV Luxury Gen terbaru 2024 merupakan generasi terbaru sekaligus penerus dari seri Luxury yang sejak tahun 2009. Adapun mobil ini berada di segmen MPV dan telah banyak mendapatkan antusias dari pecinta otomotif bahkan sejak awal perilisannya.

Salah satu hal yang menariok dari Suzuki APV Luxury Gen terbaru 2024 ini ialah interior dan eksteriornya yang semakin menonjolkan kesan premium. Jadi, tidak heran mobil ini sering disebut sebagai Baby Alphard.

Menyandang gelar tersebut, tentunya Suzuki APV Luxury Gen terbaru 2024 memiliki dalaman atau spesifikasi yang menarik untuk dibahas. Nah, agar tidak penasaran, mari kita ulas bersama seperti apa spesifikasi yang ditawarkan oleh APV Luxury.

BACA JUGA:Harganya Cuma 90-an Juta, Mobil Suzuki APV Bekas 2010-2014 Kian Menjadi Pilihan Keluarga Indonesia

Review Suzuki APV Luxury generasi terbaru

Mengutip dari beberapa sumber, APV Luxury memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk di lihat. Terlebih, berada di segmen MPV boxy, mobil ini cukup worth it untuk dibeli mengingat kapasitas kabin dan bagasinya yang sangat luas.

1. Performa Mesin

Melihat pada spesifikasi performa mesin yang dimiliki oleh APV Luxury generasi terbaru ini, ia menggunakan mesin berkubikasi 1.4 Liter. Dengan mesin tersebut, APV Luxury mampu menyemburkan tenaga sebesar 97 PS dengan torsi maksimum 130 Nm.

Perpaduan ini menghadirkan akselerasi mulus dan responsif, cocok untuk mobilitas di jalanan perkotaan yang padat. Transmisi manual 5-percepatan memastikan perpindahan gigi yang presisi dan efisien.

Adapun kcepatan maksimum yang dimiliki oleh APV Luxury 2024 sanggup mencapai 160 km/jam, sehinga ideal untuk perjalanan luar kota. Konsumsi bahan bakarnya terbilang irit, sekitar 12-14 km/liter di dalam kota dan 15-17 km/liter di luar kota.

BACA JUGA:Siap Jadi Primadona, Intip Keunggulan Suzuki Fronx 2024 Cuma Rp100 Jutaan

2. Fitur

Sebagai minibus yang dijuluki sebagai Baby Alphard, tentunya fitur-fitur yang dimiliki oleh APV Luxury lebih dari sekedar minibus biasa. MPV ini sudah terlengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti:

  • Kamera parkir mundur dan sensor parkir
  • Keyless entry
  • Alarm
  • Power window di semua jendela
  • Kabin luas
  • Sistem AC

Sumber: