Rekomendasi AC 1/2 PK Mulai Rp2 Jutaan, Dinginkan Ruangan Lebih Cepat dan Gak Bikin Tagihan Listrik Membengkak

Rekomendasi AC 1/2 PK Mulai Rp2 Jutaan, Dinginkan Ruangan Lebih Cepat dan Gak Bikin Tagihan Listrik Membengkak

Rekomendasi AC 1 2 PK Low Watt--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang rekomendasi AC 1/2 PK murah yang bisa kamu gunakan untuk mendinginkan ruangan. AC dinding ini memiliki harga mulai dari Rp2 jutaan dengan fitur menarik.

Kamu bisa mendapatkan rekomendasi AC 1/2 PK murah ini di toko elektronik terdekat. Namun, ada beberapa hal yang perlu untuk diperhatikan ketika akan membeli AC untuk rumah.

Hal yang perlu diperhatikan ketika akan membeli rekomendasi AC 1/2 PK ini salah satunya mengenai fitur. Selain fitur ada merk, harga, hingga desain yang sesuai dengan keinginan.

Jadi ketika kamu membeli rekomendasi AC 1/2 PK ini harus sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kamu. Sebelumnya kamu sudah harus menyesuaikan ukuran ruangan dengan PK yang dibutuhkan.

BACA JUGA: Cara Mengubah AC 1 PK menjadi 1/2 PK, Komsumsi Listrik Dijamin Lebih Awet

Sekarang ini kebutuhan AC semakin meningkat karena cuaca yang cukup panas. Namun meskipun musim hujan masih banyak masyarakat yang menyalakan AC di rumah mereka.

Dalam satu rumah, minimal memiliki satu AC untuk mendinginkan ruangan agar tidak panas. Ruangan yang panas juga pastinya akan membuat penghuninya tidak nyaman dan tidak betah.

Apalagi untuk mereka yang bekerja di dalam ruangan dan membutuhkan kenyamanan. Yang artinya mereka juga membutuhkan AC untuk membuat ruanganya menjadi dingin dan nyaman.

Rekomendasi AC Dinding 1/2 PK 

1. Midea AC Standard 1/2 PK MSAF-05CRN2

 

Pertama ada Midea AC Standard 1/2 PK MSAF-05CRN2 yang memiliki lapisan golden fin dan membuatnya tampil mewah. Selain memberikan kesan mewah, lapisan tersebut juga mampu untuk memberikan perlindungan yang ekstra terhadap karat.

Selain itu juga terdapat fitur self clean yang memungkinkan evaporator AC untuk dibersihkan secara otomatis. Hingga mampu untuk menghilangkan jamur serta bakteri.

Sumber: