5 Rekomendasi Smart TV 32 Inch Mulai Rp2 Jutaan, Bisa Nonton Netflix dan Amazon Prime Loh

5 Rekomendasi Smart TV 32 Inch Mulai Rp2 Jutaan, Bisa Nonton Netflix dan Amazon Prime Loh

Rekomendasi Smart TV 32 Inch Terbaik--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang rekomendasi smart TV 32 inch yang memiliki harga terjangkau. Beberapa smart TV tersebut memiliki harga dimulai dari Rp2 juta yang sangat pas di kantong.

Rekomendasi smart TV 32 inch ini memiliki fitur canggih yang akan sangat menunjang kegiatan menonton kamu. Dengan smart TV ini, kamu bisa menonton film apa saja yang diinginkan bahkan dari luar negeri.

Kehadiran beberapa rekomendasi smart TV 32 inch dengan harga yang terjangkau ini menjadi favorite banyak orang. Karena memiliki fitur yang inovatif, pengguna pastinya akan memiliki pengalaman menonton yang berbeda.

Namun sebelum membeli rekomendasi smart TV 32 inch ini, kamu harus mengetahui beberapa cara memilihnya. Hal ini harus diketahui agar kamu tidak salah memilih dan sesuai dengan kebutuhan serta keinginan.

BACA JUGA: Jangan Salah Pilih, Ini Cara Memilih Smart TV Terbaik yang Sesuai Kebutuhan dan Harga Terjangkau

Jadi, ketahui terlebih dahulu kebutuhan akan smart TV di rumah dengan memperhatikan beberapa hal. Kamu perlu memperhatikan ukuran layar, sistem operasi, resolusi layar, fitur konektivitas, hingga harganya.

Untuk mendapatkan smart TV 32 inch dengan fitur menarik, kamu tidak harus mengeluarkan dana yang besar. Karena memang sekarang ini sudah banyak merk yang mengeluarkan smart TV 32 inch dengan harga yang terjangkau.

Rekomendasi smart TV 32 inch

1. Xiaomi TV A2 32 Inch


Pertama ada Xiaomi TV A2 32 Inch yang memiliki desain bazel lebih tipis dan sudah menggunakan sistem operasi Android 11. Kamu bisa menonton konten eksklusif dari Netflix, Amazone Prime, YouTube, hingga Iflix.

Selain itu, smart TV ini lengkap dengan dua speaker stereo 10 W yang mampu menghasilkan suara kencang. Smart TV ini juga lengkap dengan Google Assistant yang memudahkan untuk pengoperasian.

Paling menarik, smart TV ini lengkap dengan chromecast sehingga mampu untuk menampilkan konten dari handphone. Untuk harga smart TV ini ada di sekitar Rp1.969.000.

BACA JUGA: Dibekali Fitur Canggih, Ini Daftar Harga Smart TV 43 Inch Mulai Rp3 Jutaan yang Cocok untuk Ruang Keluarga

Sumber: