Rekomendasi Pinjol Legal, Bisa Cair Rp20 Juta Tenor Panjang

Rekomendasi Pinjol Legal, Bisa Cair Rp20 Juta Tenor Panjang

Intip rekomendasi pinjol legal dengan tenor panjang yang sudah terdaftar di OJK.--

RADAR TEGAL - Pinjaman Online legal OJK merupakan salah satu pinjaman online yang sudah menjadi rekomendasi paling aman untuk meminjam uang secara online. Kami akan membagikan 7 rekomendasi pinjol legal dengan tenor panjang yang sudah terdaftar di OJK per bulan Januari 2024.

Dengan menggunakan pinjol, hal ini bisa menjadi solusi ketika Anda ingin mendapatkan uang atau pinjaman dalam waktu cepat. Rekomendasi pinjol legal dengan tenor panjang yang sudah terdaftar OJK ini menjadi pilihan terbaik Anda untuk mendapatkan uang tunai cepat cair.

Di Indonesia sendiri banyak sekali perusahaan pinjol yang sering menawarkan pinjaman kepada masyarakat berupa bunga kecil, limit besar, tenor panjang dan sebagainya. Namun, sebelum memutuskan untuk melakukan pinjaman di aplikasi pinjol, sebaiknya pilihlah rekomendasi pinjol legal dengan tenor panjang yang sudah terdaftar di OJK.

Kami akan mengulas 7 rekomendasi pinjol legal dengan tenor panjang yang sudah terdaftar di OJK per bulan Januari 2024. Simak artikel radartegal.disway.id berikut ini dengan seksama!

BACA JUGA: 7 Pinjol Tanpa DC Lapangan dengan Modal Foto KTP Saja Tanpa Verifikasi Wajah, Bisa Cair Rp15 Juta

Rekomendasi pinjol legal dengan tenor panjang 

1. Kredit Pintar 

Kredit Pintar menjadi salah satu pinjaman online yang populer di Indonesia dengan menawarkan tenor panjang kepada nasabahnya. Pinjol yang satu ini menawarkan pinjaman sebesar Rp800.000 hingga Rp 20.000.000 dengan tenor maksimal 365 hari. Sementara itu, bunga Kredit Pintar berkisar antara 0,04% hingga 0,15% per hari, tergantung pada skor kredit Anda.

2. Indodana

Pinjol legal kedua yang menawarkan tenor panjang dan limit besar adalah Indodana. Di sini, Anda bisa memilih pinjalan antara Rp500 ribu hingga Rp12 juta. Sementara untuk pembayarannya, nasabah bisa memilih tenor antara 3 bulan hingga 9 bulan dengan bunga yang kompetitif. 

BACA JUGA: Kesulitan Bayar Tagihan Pinjol? Ini 7 Cara Negosiasi dengan Debt Collector yang Dijamin Efektif

3. Kredivo

Sumber: