5 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Langsung Cair Tanpa BI Checking, Tak Perlu Kuatir dengan Riwayat Kredit Buruk

5 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Langsung Cair Tanpa BI Checking, Tak Perlu Kuatir dengan Riwayat Kredit Buruk

Rekomendasi Aplikasi PInjol Langsung Cair Tanpa BI Checking--

RADAR TEGAL - Pinjaman online menjadi salah satu solusi bagi masyarakat yang membutuhkan dana mendesak. Oleh karena itu banyak yang membutuhkan aplikasi pinjol langsung cair tanpa BI checking.

Jadi dengan adanya rekomendasi aplikasi pinjol langsung cair tanpa BI checking bisa Anda dapatkan dengan mudah. Apalagi jika Anda memiliki riwayat kredit buruk maka akan aman menggunakannya.

Oleh karena itu kami akan memberikan rekomendasi aplikasi pinjol langsung cair tanpa BI checking yang dapat Anda gunakan. Paling penting adalah sudah resmi OJK dan dipastikan aman untuk digunakan.

Langsung saja, tanpa basa-basi berikut rekomendasi aplikasi pinjol langsung cair tanpa BI checking yang dapat Anda pilih dibawah ini.

BACA JUGA: Daftar 7 Pinjol Langsung Cair 2023 yang Aman dan Terpercaya, Sudah Pernah Pinjam Berapa?

Rekomendasi aplikasi pinjol langsung cair tanpa BI checking

1. Spinjam

Layanan pinjol langsung cair tanap BI checking yang pertama yakni Shopee Pinjam. Pinjaman satu ini tidak memerlukan jaminan atau agunan dan tidak memeriksa data kreditmu dari Bank Indonesia atau OJK.

Menawarkan limit pinjaman yang bervariasi hingga Rp12 juta, tergantung pada profil dan skor kreditmu di Shopee. Kamu juga bisa memilih tenor pinjaman mulai dari 3, 6, hingga 12 bulan.

2. Tunai Kita

Tunai Kita menawarkan dua jenis pinjaman tanpa memerlukan BI Checking, yaitu pinjaman dengan pembayaran sekaligus dan pinjaman sistem pembayaran cicilan. Limit pinjaman yang diberikan juga berbeda-beda dissetiap pinjaman.

Jenis pinjaman pembayaran sekaligus memberikan limit pinjaman mulai dari Rp400 ribu sampai Rp4 juta. Berbeda dengan jenis pinjaman cicilan memberikan pinjaman mulai dari Rp5 juta sampai Rp20 juta.

3. Modalku

Pinjol langsung cair tanpa BI checking selanjutnya yaitu Modalku. Merupakan perusahaan yang menggunakan P2P Lending yang menghubungkan nasabah dengan pemberi pinjaman.

Sumber: