4 Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Tanpa Verifikasi Wajah, Sudah di Download Lebih dari 10 Juta Pengguna

4 Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Tanpa Verifikasi Wajah, Sudah di Download Lebih dari 10 Juta Pengguna

Pinjaman Online Tanpa Verifikasi Wajah--pinterest

RADAR TEGAL - Banyak calon nasabah yang menanyakan perihal syarat dari penyedia pinjol, yang mana, apakah benar pinjaman online harus verifikasi wajah dan selfie KTP? Tidak semua pinjaman online memiliki syarat tersebut, jadi apa saja pinjaman online tanpa verifikasi wajah?

Pinjaman online semakin populer di era digital saat ini dan kebutuhan serta keinginan masyarakat semakin melunjak. Maka dari itu, masyarakat lebih menyukai pinjaman online tanpa verifikasi wajah dan tanpa ribet. 

Kemudahan dari pinjaman online tanpa verifikasi wajah, utamanya pada proses pengajuannya yang sangat mudah dan cepat. Pinjaman ini menjamin Anda untuk tetap stabil dalam pinjamannya.

Selain dari pinjaman online tanpa verifikasi wajah, calon nasabah juga ingin ketentuan yang tidak harus mengirimkan foto selfie. Hal tersebut menjadi keinginan nasabah untuk proses pengajuan yang mudah.

BACA JUGA: 3 Pinjaman Online Tanpa Verifikasi Wajah dan Limit Tinggi Sampai Rp20 Juta Terbaru dengan Pengajuan Mudah

Sebagian besar penyedia pinjaman online meminta calon nasabahnya mengirimkan foto selfie sebagai keamanan yang akan ditinjau. Hal tersebut juga menjadi bentuk identifikasi nasabah. 

Jadi langsung saja simak sampai akhir, apa saja pinjaman online yang tidak perlu verifikasi wajah dan tidak mengirimkan foto selfie. Berikut daftarnya dalam artikel di bawah ini:

Daftar pinjaman online tanpa verifikasi wajah untuk nasabah 

1. Akulaku


Pinjaman Online Tanpa Verifikasi Wajah-- Akulaku

Pertama ada pinjaman online Akulaku,pinjaman ini sudah aman dan terpecaya, karena legalitasnya sudah terdaftar dan dijamin cepat. Dan menawarkan dua jenis pinjaman uang tunai, yaitu KTA Asetku dan Dana Cicil. 

Keduanya sangat menguntungkan dengan fasiltasnya, KTA Asetku leih cepat dengan pencairan, sedangkan Dana Cicil lebih mendepankan jumlah nominal pada pinjaman yang lebih besar.

2. Kredit Pintar


Pinjaman Online Tanpa Verifikasi Wajah-- Kredit Pintar

Sumber: