5 Rekomendasi AC 1 PK Terbaik dan Termurah Awal Tahun 2024, Bisa untuk yang Budget Pas-pasan

5 Rekomendasi AC 1 PK Terbaik dan Termurah Awal Tahun 2024, Bisa untuk yang Budget Pas-pasan

5 Rekomendasi AC 1 PK Terbaik dan Termurah Awal Tahun 2024 --

RADAR TEGAL- AC menjadi salah satu barang yang paling dicari untuk membuat ruangan menjadi lebih sejuk dan nyaman. Namun, tidak semua AC memiliki kualitas dan harga yang sama. Karenanya diperlukan rekomendasi AC 1 PK terbaik dan termurah awal tahun 2024 yang bisa membantumu.

 

Ada beberapa faktor yang perlu kamu perhatikan saat memilih AC. Mulai dari daya listrik, fitur, dan garansi. Terlebih untuk budget yang pas-pasan pasti butuh banyak pertimbangan untuk membeli AC. Karenanya, harus ada rekomendasi AC 1 PK terbaik dan termurah awal tahun 2024 sebagai bahan pertimbangan.

 

Nah, untuk membantu kamu menemukan AC yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran, berikut adalah 5 rekomendasi AC 1 PK terbaik dan termurah awal tahun 2024. AC 1 PK sendiri merupakan AC yang cocok untuk ruangan berukuran 9-12 meter persegi.

 

Simak sampai akhir tulisan ini agar kamu mengetahui rekomendasi AC 1 PK terbaik dan termurah awal tahun 2024 yang bisa masuk daftar list pembelian. Berikut ulasannya.

 

BACA JUGA: Rekomendasi AC Portable Low Watt Terbaik Mulai Rp500 Ribuan, Bikin Ruangan Lebih Dingin dan Nyaman

 

Rekomendasi AC 1 PK Terbaik dan Termurah di Tahun 2024

 

Rekomendasi AC 1 PK terbaik dan termurah di tahun 2024 berikut ini merupakan produk AC terbaik yang punya banyak kelebihan. Simak berikut ini pilihan terbaiknya yang punya harga terjangkau.

 

1. Sharp AH-A5UCY

 

AC ini memiliki daya listrik 780 watt dan fitur Plasmacluster Ion yang bisa membersihkan udara dari bakteri, virus, dan jamur. Selain itu, AC ini juga dilengkapi dengan teknologi Eco Mode yang bisa menghemat penggunaan listrik hingga 20%.

 

Harga AC ini sekitar Rp3,2 juta dan kamu bisa mendapatkan garansi 3 tahun untuk kompresor dan 1 tahun untuk spare part.

 

2. LG T09EMV

 

AC ini memiliki daya listrik 660 watt dan fitur Dual Inverter Compressor yang bisa membuat AC bekerja lebih cepat dan stabil. AC ini juga memiliki fitur Active Energy Control yang bisa mengatur konsumsi listrik sesuai dengan kebutuhan.

 

BACA JUGA: 4 AC Termurah Dibawah 1 Juta, Super Dingin Tapi Irit Listrik

 

Harga AC ini sekitar Rp 3,5 juta dan kamu bisa mendapatkan garansi 10 tahun untuk kompresor dan 1 tahun untuk spare part. Ini menjadi salah satu rekomendasi AC 1 PK terbaik dan termurah di tahun 2024.

 

3. Panasonic CS-KN5SKJ

 

AC ini memiliki daya listrik 745 watt dan fitur nanoe-G yang bisa menangkap dan menonaktifkan partikel mikro di udara. AC ini juga memiliki fitur ECONAVI yang bisa mendeteksi aktivitas manusia dan mengatur suhu ruangan secara otomatis.

 

Harga AC ini sekitar Rp 3,7 juta dan kamu bisa mendapatkan garansi 5 tahun untuk kompresor dan 1 tahun untuk spare part.

 

4. Samsung AR09TYHYEWK

 

AC ini memiliki daya listrik 800 watt dan fitur Digital Inverter Boost yang bisa membuat AC lebih tahan lama dan hemat energi. AC ini juga memiliki fitur Wind-Free Cooling yang bisa memberikan udara sejuk tanpa hembusan angin yang kencang.

 

BACA JUGA:4 Tips Menggunakan AC Nyala 24 Jam namun Hemat Listrik, Salah Satunya Cukup Nyalakan Mode Ini

 

Harga AC ini sekitar Rp4 juta dan kamu bisa mendapatkan garansi 10 tahun untuk kompresor dan 1 tahun untuk spare part.

 

5. Daikin FTKQ25SVM4

 

AC ini memiliki daya listrik 680 watt dan fitur Coanda Airflow yang bisa menyebarkan udara sejuk ke seluruh ruangan. AC ini juga memiliki fitur Econo Mode yang bisa mengurangi beban listrik saat kamu menggunakan peralatan listrik lainnya.

 

Harga AC ini sekitar Rp 4,2 juta dan kamu bisa mendapatkan garansi 5 tahun untuk kompresor dan 1 tahun untuk spare part.

 

Itulah 5 rekomendasi AC 1 PK terbaik dan termurah awal tahun 2024 yang bisa kamu pertimbangkan. Semoga bermanfaat. (*) 

Sumber: