Ada yang Baru Lurr, Bocoran Fitur New Honda Stylo 160 dan Harga OTR Jawa Tengah, Siap Dipinang Gen Z

Ada yang Baru Lurr, Bocoran Fitur New Honda Stylo 160 dan Harga OTR Jawa Tengah, Siap Dipinang Gen Z

New Honda Stylo 160--

New Honda Stylo 160 memancarkan keanggunan dengan desain modern klasik retro. Dengan jarak terendah ke tanah 151mm, jarak sumbu roda 1,275mm, dan ketinggian jok 768mm, skutik ini memberikan kenyamanan maksimal dalam berkendara di perkotaan. 

Velg berukuran 12 inci dengan ban berukuran 110/90 (depan) dan 130/80 (belakang) menambah kesan premium dan fashionable.

Fitur Canggih

Fitur canggih menjadi daya tarik utama New Honda Stylo terbaru ini. Mulai dari lampu depan LED ikonik, Honda smart key, hingga USB charger type A yang menjawab kebutuhan sehari-hari dengan lebih berkelas dan nyaman. 

Sistem pengereman dilengkapi dengan Combi Brake System (CBS) dan Anti-lock Braking System (ABS) satu channel, memberikan keamanan ekstra kepada pengendara.

BACA JUGA: Honda Stylo 160: Skutik Terbaru dengan Desain Klasik, Tak Lagi Pakai Rangka eSAF?

Teknologi modern terintegrasi dalam skutik ini, seperti tata cahaya full LED yang menciptakan nuansa modern pada lampu depan dan belakang. 

Sistem full digital panel meter memberikan informasi lengkap kepada pengendara, termasuk indikator aki, konsumsi bahan bakar rata-rata, konsumsi bahan bakar instan, indikator penggantian oli mesin, jam, Trip A & Trip B.

Kenyamanan 

Motor Honda terbaru ini tidak hanya menawarkan gaya, tetapi juga kenyamanan maksimal dalam setiap kesempatan berkendara. Rangka enhanced Smart Architecture Frame (eSAF) memberikan kekokohan yang dibutuhkan dalam melintasi jalanan perkotaan. 

Desain rangka ini tidak hanya ringan tetapi juga memberikan ruang yang cukup besar pada kapasitas tangki bahan bakar dan bagasi penyimpanan, serta ruang area kaki yang membuat pengalaman berkendara semakin nyaman.

BACA JUGA: New Honda Stylo 160 Siap Gebrak Pasar Otomotif, Luncurkan 6 Varian Warna yang Kekinian Banget

Varian dan Harga

New Honda Stylo 160 tersedia dalam dua tipe, yaitu ABS dan CBS, dengan total enam varian warna yang modis. Tipe ABS dijual dengan harga Rp 31.290.000 (On the road Jateng) dan tersedia dalam tiga warna, sementara tipe CBS dijual dengan harga Rp 28.230.000 (on the road Jateng) dengan tiga pilihan warna. 

Sumber: