Ciptakan Lapangan Kerja, Investasi Jadi Sektor Unggulan Pemerintah Kabupaten Tegal

Ciptakan Lapangan Kerja, Investasi Jadi Sektor Unggulan Pemerintah Kabupaten Tegal

SERAH TERIMA- Bupati Tegal Umi Azizah menyinggung soal investasi sebagai sektor unggulan Pemerintah Kabupaten Tegal saat serah terima jabatan.-Istimewa-radartegal.disway.id

BACA JUGA: 5 Tips Cepat Kaya di Indonesia yang Bisa Gen Z Lakukan, Salah Satunya Harus Melek Investasi

Termasuk pula kolaborasinya dengan BUMD melalui program tanggung jawab sosial lingkungan perusahaan sebagai solusi cepat untuk mengatasi keterbatasan anggaran pemda. 

“Kolaborasi kita dengan Baznas dan BUMD lewat CSR-nya adalah solusi cepat untuk menangani, mengatasi persoalan mendesak di masyarakat yang jika kita menunggu pendanaan pemerintah terlalu lama dan terbatas,” ungkapnya.

Mengakhiri sambutannya, Umi pun meminta seluruh jajaran ASN, Forkopimda dan stakeholders pembangunan lainnya bisa mendukung kepemimpinan Agustyarsyah dalam meraih dan menuntaskan agenda pembangunan daerah 2024.

“Mudah-mudahan selama satu tahun ke depan, pak Pj akan bisa membawa Kabupaten Tegal lebih maju. Karena saya tahu, dari sisi kapasitas dan kemampuan beliau sangat luar biasa. Maka, mari kita dukung beliau untuk Kabupaten Tegal yang lebih baik,” pungkasnya.

BACA JUGA: Ide Penghasilan Passive Bisa Bikin Cepat Kaya, dengan Bisnis Usaha Investasi Property Raih Income Besar

Sementara itu, Pj Bupati Tegal Agustyarsyah menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada Bupati Tegal Periode 2019-2024 dan wakilnya, Sabilillah Ardie beserta Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tegal Sisca Zulistia atas legasi dan hal-hal baik yang sudah dicapai selama periode jabatannya.

Dukungan dan kontribusi sumber daya manusia ASN Pemkab Tegal yang diikat dalam semangat kebersamaan dan kerja sama seluruh pihak, termasuk unsur Forkopimda menjadi semangat dirinya dalam mengemban jabatannya sebagai penjabat Bupati Tegal.

“Dengan semangat dan kebersamaan itulah yang membuat saya yakin bahwa dalam waktu yang singkat dan tugas yang tidak ringan seperti merancang pondasi penyusunan RPJMD dan RPJPD 2025-2045 kita akan membawa Kabupaten Tegal ini menjadi penyangga kuat pencapaian visi Indonesia Emas,” kata Agustyarsyah.

Kehadirannya di sini adalah melanjutkan segala dasar kebaikan yang telah diletakkan Bupati Tegal Periode 2019-2024 dan para pemimpin sebelumnya untuk menjawab tantangan zaman. Hal tersebut menurutnya harus diselesaikan bersama-sama, mulai dari menanggulangi kemiskinan, menciptakan lapangan kerja, hingga mengembangkan iklim investasi yang menjadi sektor unggulan Pemerintah Kabupaten Tegal yang kondusif.

BACA JUGA: Cara Cerdas Bangun Kekayaan, Solusi Cepat Kaya, Cobalah Memulai Berinvestasi dari Sekarang

Pada kesempatan yang sama juga berlangsung serah terima jabatan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Tegal dari Ketua TP-PKK Kabupaten Tegal periode 2019-2024 Sisca Zulistia Sabilillah Ardie kepada Penjabat Ketua TP-PKK Kabupaten Tegal Uty Agustyarsyah.

Sisca melalui sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap anggota TP-PKK Kabupaten Tegal yang telah membersamai dirinya dalam bekerja meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang dimulai dari unit terkecil, keluarga.

Dirinya pun menyampaikan ucapan selamat datang kepada Uty Agustyarsyah.

“Saya yakin, ibu Uty memiliki kemampuan dan pengalaman untuk memimpin TP-PKK Kabupaten Tegal selanjutnya. Saya juga berharap ibu dapat melanjutkan pelaksanaan 10 program pokok PKK yang telah kami jalankan sebelumnya dan mengembangkan inovasi program-program baru lainnya yang lebih baik lagi,” kata Sisca.

Sumber: