Tak Perlu Khawatir Galbay, Ini Rekomendasi Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan yang Bisa Dipinjam

Tak Perlu Khawatir Galbay, Ini Rekomendasi Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan yang Bisa Dipinjam

Rekomendasi Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan--

RADAR TEGAL - Awal tahun 2024 ini banyak masyarakat yang membutuhkan dana darurat dan tidak ingin antre di bank untuk mendapatkan pinjaman. Solusinya, ada beberapa rekomendasi pinjol legal tanpa DC lapangan yang bisa menjadi rujukan.

Karena legal, nasabah tak perlu khawatir adanya penyebaran data pribadi. Namun, nasabah harus tetap waspada dengan kemudahan yang diberikan oleh pinjol legal tanpa DC lapangan.

Pasalnya, tetap ada banyak risiko yang menanti jika Anda galbay atau telat bayar hutang di pinjol legal tanpa DC lapangan. Namun, Otoritas Jasa Keuangan atau OJK sudah menjamin nasabah yang menggunakan pinjol legal bisa terhindar dari DC lapangan yang tidak mengikuti aturan.

Bagi Anda yang penasaran dengan rekomendasi pinjol legal tanpa DC lapangan, simak artikel berikut ini. Berikut informasi lengkapnya.

BACA JUGA: Stop! Jangan Gunakan 17 Pinjol Legal yang Ada DC Lapangan 2024 Ini untuk Galbay, Debt Collector Tersebar Luas

Rekomendasi pinjol legal tanpa DC lapangan

1. Uatas

Pinjaman yang diberikan Uatas sampai ke nominal Rp20 juta dengan jangka waktu 91-120 hari dan bunga 14% pertahun, dengan biaya penanganan sebesar 2%. Misalnya, nasabah meminjam Rp1 juta dalam waktu 91 hari, maka pengembalian yang harus dilakukan adalah Rp1.054.904.

2. AdaKami 

AdaKami masuk dalam rekomendasi pinjol legal tanpa DC lapangan yang menghadirkan plafon hingga Rp10 juta dengan tenor beragam dari 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan. Bunga dan biaya layanannya juga terjangkau, bahkan nasabah tak perlu memberikan jaminan atau agunan saat berhutang.

3. Tunai Kita

Plafon maksimalnya hingga Rp20 juta dengan tenor maksimal 6 bulan, pencairannya juga cukup cepat yaitu dalam waktu 24 jam saja untuk pinjol legal tanpa DC lapangan ini.

4. FinPlus 

Layanannya ringkas, bersahabat dan terpercaya. Nasabah bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp2.400.000 dengan jangka waktu 91 – 120 hari dan bunga 15% per tahun.

Sumber: