Agresif di Lumpur Tenang di Aspal, Begini Spesifikasi Toyota Hilux Rangga 2024 yang Hebohkan Warganet

Agresif di Lumpur Tenang di Aspal, Begini Spesifikasi Toyota Hilux Rangga 2024 yang Hebohkan Warganet

Toyota Hilux Rangga 2024--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Terasa agresif di medan lumpur, namun tenang di medan aspal, begini spesifikasi Toyota Hilux Rangga 2024 yang hebohkan jagad sosmed. Berikut penjelasan spesifikasi Rangga selengkapnya pada pembahasan di bawah ini.

Toyota Hilux Rangga 2024 merupakan sebuah mobil pick up baru, yang diluncurkan oleh Toyota untuk menjawab permintaan dan kebutuhan konsumen. Adapun kebutuhan konsumen yang diminta ialah mobil dengan performa yang tangguh namun dengan harga yang tidak mahal.

Dan kehadiran Toyota Hilux Rangga 2024 ini pun menjadi jawaban atas permintaan atau kebutuban konsumen tersebut. Adapun mobil ini menawarkan banyak kelebihan, salah satunya ialah mampu melaju di medan berlumpur layaknya kendaraan offroad.

Tak hanya itu, performa berkendara bersama Toyota Hilux Rangga 2024 juga akan semakin terlihat apabila melaju di jalanan aspal. Hal ini karena Rangga juga tidak mengoptimalkan performa berkendaranya di medan lumpur saja namun di medan aspal agar nyaman dan stabil.

BACA JUGA:Juarai Segmen SUV Indonesia, All New Toyota Rush 2024 Berikan 5 PR Khusus Untuk Avanza Agar Bisa Menandinginya

Penasaran dengan spesifikasi lain dari Rangga terbaru ini? Berikut penjelasan spesifikasi mobil ini secara lengkap, melalui pembahasan di bawah ini.

Spesifikasi Toyota Hilux Rangga 2024

Mengutip dari beberapa sumber, Rangga sudah dibekali dengan spesifikasi yang sangat ideal dan optimal, sehingga menjadi pilihan mobil pick up terbaik calon konsumen.

1. Dimensi

Toyota Hilux Rangga memiliki dimensi yang luas, dengan panjang 5.300 mm, lebar 1.785 mm, dan tinggi 1.735 mm (base). Terdapat dua pilihan wheelbase, yaitu 2.750 mm untuk tipe pendek dan 3.085 mm untuk tipe panjang. Varian Brown carance hadir dengan pilihan ground clearance 164 mm atau 180 mm.

Selain itu, kemampuan modifikasi di bagian belakangnya juga dapat memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan desain sesuai kebutuhan, menjadikannya ideal untuk berbagai keperluan, seperti angkutan barang atau kendaraan komersial lainnya.

BACA JUGA:Ini Dia Deretan Mobil Pesaing All New Toyota Rush 2024, Spek Sama Tangguh, Harganya Ada yang Lebih Murah

2. Varian Mesin dan Transmisi

Toyota Hilux Rangga 2024 tersedia dalam tiga pilihan mesin, yaitu mesin bensin 2.0 liter, mesin bensin 2.7 liter, dan mesin diesel 2.4 liter. Semua varian dilengkapi dengan pelek baja berukuran 14 inci dan sistem pengereman cakram di roda depan serta tromol di roda belakang.

Sumber: