5 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Langsung Cair Tanpa BI Checking, Tak Perlu Kuatir dengan Riwayat Kredit Buruk

5 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Langsung Cair Tanpa BI Checking, Tak Perlu Kuatir dengan Riwayat Kredit Buruk

Rekomendasi Aplikasi PInjol Langsung Cair Tanpa BI Checking--

BACA JUGA: Resah Menunggu Lama? Ini 5 Pinjol Langsung Cair Legal OJK 2023 yang Bisa Menjadi Solusi Kebutuhan Finansialmu

Buat kamu yang lagi butuh modal usaha bisa pinjam di Modalku untuk mengembangkan bisnismu. Modalku menyediakan pinjaman untuk pelaku usaha khususnya UMKM.

4. Akulaku

Pinjaman online yang sudah banyak digunakan dan populer di Indonesia adalah Akulaku. Selain bisa digunakan untuk kredit paylater Akulaku juga bisa digunakan untuk mengajukan pinjaman tunai.

Akulaku merupakan platform pinjaman bukan bank atu lembaga multifinance yang menggunakan BI chekcing. Jadi, dengan menggunakan Akulaku kamu bisa terhindar dari BI checking. 

5. Koinworks

Pinjol tanpa BI Checking yang paling banyak diminari oleh pengguna di Indonesia yaitu Koinworks. Merupakan perusahaan P2P Lending yang memberikan pinjaman untuk keperluan usaha atau kebutuhan mendesak.

Limit pinjaman yang diberikan pinjol ini minimal Rp1 juta, tenor yang diberikan juga panjang sesuai pinjaman yang diajukan. Bunga yang dibebankan mulai dari 0,75% sampai 1,67% per bulan atau 9% sampai 10% per tahunnya.

BACA JUGA: 10 Aplikasi Pinjol Langsung Cair Tanpa Syarat Neko-neko Cukup KTP, Siapkan HP Uanag Auto Masuk Rekening

Demikian 5 rekomendasi aplikasi pinjol langsung cair tanpa BI Checking yang dapat Anda pilih salah-satunya. Semoga bermanfaat ya. (*)

Sumber: