Spesifikasi Google TV LCD TCL Layar 43 Inch P635 4K HDR Harga Rp3 Jutaan yang Luar Biasa

Spesifikasi Google TV LCD TCL Layar 43 Inch P635 4K HDR Harga Rp3 Jutaan yang Luar Biasa

Ilustrasi spesifikasi Google TV LCD TCL Layar 43 Inch P635 4K HDR harga terjangkau.--

RADAR TEGAL - Mengintip dan mengenali spesifikasi Google TV LCD TCL Layar 43 Inch P635 4K HDR yang ditawarkan dengan harga Rp3 jutaan. Memiliki kualitas yang memukau dan luar biasa.

Dengan mengetahui spesifikasi Google TV LCD TCL Layar 43 Inch P635 4K HDR, Anda dapat membandingkan dan mempertimbangkan kualitasnya dengan merek lain. Terutama dengan harga di kelasnya.

Bagaimana spesifikasi Google TV LCD TCL Layar 43 Inch P635 4K HDR ini? Mari ikuti ulasan yang telah kami rangkum berikut ini.

Simak hingga akhir tulisan agar tidak ketinggalan informasi yang diberikan mengenai spesifikasi Google TV LCD TCL 43 Inch P635 4K HDR. Dengan spesifikasi yang luar biasa, TV ini siap memberikan rasa manja saat di depan layar kaca.

BACA JUGA: Kelebihan Android TV PANASONIC Layar 43 Inch TH-43LS600, Harga Rp5 Jutaan Resolusinya Mantap Banget

Melalui artikel kali ini kita akan telusuri spesifikasi Google TV LCD TCL 43 Inch P635 4K HDR. Mulai dari tampilan hingga fitur-fitur cerdas yang dimilikinya.

Tampilan yang Mempesona

Spesifikasi Google TV LCD TCL P635 hadir dengan layar 43 Inch yang mendukung resolusi 4K HDR. Resolusi 3840 x 2160 memberikan ketajaman gambar dan warna yang luar biasa.

Rasio aspek 16:9 menjadikan rasa menonton lebih nyata dan immersif. Dengan dimensi produk 957 x 80 x 558 mm, TV ini memberikan presensi yang elegan di ruang tamu Anda.

Koneksi yang Mudah

Dengan HDMI 2 dan USB 1, TCL P635 menyediakan koneksi yang cukup untuk perangkat-perangkat eksternal seperti konsol game, Blu-ray player, atau soundbar.

BACA JUGA: Spesifikasi SHARP 50 Inch Android TV UHD 4T-C50BK1I Terbaik Fitur Adzan Reminder dan 4K dengan HDR

Fitur Ethernet (LAN) dan Wireless LAN Built-in memastikan konektivitas yang stabil dan cepat. Koneksi nirkabel melalui Wifi dan Bluetooth menambah fleksibilitas dalam penggunaan TV ini.

Performa Tangguh

Dapur pacu TV ini ditenagai oleh CPU Core 32-bit A55×4 1.3GHz dan GPU Core G31 MP2 800MHz. Performa yang tangguh ini memastikan TV responsif dalam menjalankan aplikasi dan konten 4K.

Fitur PVR/ Timeshift memungkinkan Anda merekam acara favorit atau melakukan penundaan tayangan. Sementara EPG DTV memberikan panduan tayangan yang praktis.

Sistem Operasi Google TV yang Terpercaya

Google TV TCL P635 hadir dengan sistem operasi yang telah disertifikasi oleh Google. Fitur Voice Control memungkinkan Anda mengontrol TV dengan suara, sementara fitur Ok Google Built-in membuka akses cepat kepada asisten virtual Google.

BACA JUGA: Kelebihan dan Spesifikasi TV LED SHARP Aquos Layar 32 Inch LC-32SA4200I Melewati Standar Kualitas Jepang

Semua ini dapat Anda rasakan tentunya saat sedang menikmati hari libur dan santai bersama keluarga dengan tontonan yang spesial.

Audio Berkualitas Tinggi

Sistem audio TV ini terdiri dari dua sound channels dengan daya 10W masing-masing. Dolby Audio memberikan kualitas suara yang memukau, seperti layaknya sedang berada di bioskop.

Selain itu, fitur Bluetooth Audio Only memungkinkan Anda menghubungkan perangkat audio nirkabel dengan mudah.

Desain Ringkas dan Ringan

Dengan berat hanya 5 kg, TCL P635 mudah dipasang dan dipindahkan sesuai kebutuhan. Desain ringkasnya membuatnya cocok untuk berbagai ruang. Voltase 100 - 240V AC, 50/60Hz memastikan kompatibilitas daya di berbagai negara.

BACA JUGA: Harga dan Spesifikasi COOCAA Smart TV Android LED Layar 43 Inch 43S7G, Cocok untuk Pengantin Baru

Harga yang Terjangkau

Salah satu keunggulan utama TCL P635 adalah harganya yang sangat terjangkau, hanya Rp3.799.000. Dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, TV ini menjadi pilihan menarik bagi yang menginginkan kualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Demikian spesifikasi Google TV LCD TCL Layar 43 Inch P635 4K HDR yang telah kami rangkum. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu Anda menemukan TV terbaik.(*)

Sumber: