3 Pinjaman Online Tanpa Verifikasi Wajah dan Limit Tinggi Sampai Rp20 Juta Terbaru dengan Pengajuan Mudah

3 Pinjaman Online Tanpa Verifikasi Wajah dan Limit Tinggi Sampai Rp20 Juta Terbaru dengan Pengajuan Mudah

Ilustrasi pinjaman online tanpa verifikasi wajah.--

2. Tunaiku

Tunaiku aplikasi yang bisa mendapatkan limit pinjaman sampai Rp20 juta tanpa melakukan verifikasi wajah. Hanya menggunakan KTP dan input data diri saja sudah bisa mendapatkan uang tunai yang cair dalam hitungan menit.

BACA JUGA: Sedang Galbay Pinjol Legal dan Berniat Hilang? Ini 7 Resiko Berbahaya yang Mengintai Melebihi Pinjaman Ilegal

Aplikasi ini sudah di-download lebih dari 10 juta di PlayStore, rating 4.6, dan 1 juta ulasan. Pinjaman online ini juga sudah diawasi OJK sehingga aman dan termasuk pinjol legal.

3. Kredit Pro

Kredit Pro adalah aplikasi pinjaman online tanpa verifikasi wajah dan limit tinggi yang sudah terdaftar di OJK dan merupakan peer to peer yang memberikan limit tinggi untuk nasabah. Selain itu pinjaman ini sudah di-download lebih dari 100 ribu pengguna PlayStore, memperoleh rating 4.0, dan 937 ulasan dari yang sudah menggunakannya.

Demikian 3 pinjaman online tanpa verifikasi wajah dan limit tinggi yang bisa membantu untuk memperoleh dana cepat hanya sekali klik saja di hp. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: