Hampir Terlupakan, Riview Mitsubishi Galant Sedan dengan Mesin Tangguh Penuh Nostalgia

Hampir Terlupakan, Riview Mitsubishi Galant Sedan dengan Mesin Tangguh Penuh Nostalgia

--

Di balik desainnya yang memikat, riview Mitsubishi Galant EC5 menawarkan performa yang mumpuni. Ditenagai oleh mesin 6A13 V6 6 silinder SOHC 24 katup berkapasitas 2.500 cc, Galant mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 167 hp/5.750 rpm dan torsi maksimal sebesar 230 Nm/4.500 rpm. 

Tersedia dalam transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan, Galant menawarkan pengalaman berkendara yang mengasyikkan.

Harga Bekas yang Terjangkau

Salah satu daya tarik utama Mitsubishi Galant Hiu adalah harganya yang terjangkau. Pada tahun 2021, harga pasaran untuk Galant Hiu berkisar antara Rp40 jutaan hingga Rp80 jutaan, tergantung pada kondisi mobil tersebut. 

Meskipun telah menjadi objek koleksi para penggemar mobil, harga yang masih terjangkau membuat Galant Hiu menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari kendaraan dengan karakter dan sejarah.

BACA JUGA: Chery Tiggo 8 Pro, Mobil SUV Baru Pesaing Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner

Kesimpulan

Mitsubishi Galant Hiu adalah simbol nostalgia bagi banyak penggemar mobil di Indonesia. Dengan desain yang keren, performa yang memukau, dan harga yang terjangkau dari riview Mitsubishi Galant, Galant Hiu menawarkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan. 

Meskipun mungkin boros dalam konsumsi BBM, keindahan dan kepuasan yang ditawarkan oleh Galant Hiu jauh mengatasi kelemahan-kelemahannya. 

Bagi para penggemar mobil klasik dan pencinta sejarah otomotif, riview Mitsubishi Galant Hiu ini adalah pilihan yang tepat untuk membawa nostalgia dan kebanggaan dalam setiap perjalanan.

Jadi, apakah Anda tertarik untuk memiliki satu? Itu hanya masalah waktu sebelum Anda terpesona oleh pesonanya yang tak terlupakan. Semoga bermanfaat.(*)

 

DISCLAIMER: Untuk harga yang tertera pada artikel di atas sewaktu-waktu bisa saja berubah, menyesuaikan harga pasar atau toko di wilayah masing-masing.

Sumber: