Harga Mobil Suzuki APV Bekas 2015, Modal Rp65 Jutaan Bawa Pulang Alphard Mini

Harga Mobil Suzuki APV Bekas 2015, Modal Rp65 Jutaan Bawa Pulang Alphard Mini

harga mobil Suzuki APV 2015 Bekas--

Bagian penting dari pencarian harga mobil bekas Suzuki APV 2015 yang murah ini adalah sisi operasi mesin. MPV mobil bekas Suzuki APV ditenagai dengan mesin G15A 1.5 liter SOHC 16 katup 4 silinder dengan tenaga mencapai 92 horsepower dan torsi maksimal 108 Nm. 

Mobil ini dilengkapi transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan bersama suspensi depan per keong dan belakang per daun.

3. Keselamatan mobil 

Fitur dari mobil bekas Suzuki APV 2015 memuat fitur keselamatan seperti sensor parkir dan imobillizer pada varian tertinggi. 

Ada juga fitur seperti dual SRS airbags telah disematkan mulai pada tipe GL dari MPV ini. Lewat varian harga mobil bekas Suzuki APV yang bersahabat sudah mendapatkan fitur seperti ABS dan EBD tiap kursi. 

Adapun pengereman dari MPV mobil bekas Suzuki APV Arena ini disematkan rem ventilated disc dan leading trailing drums untuk rem bagian belakang. 

Kesimpulan

Harga mobil APV bekas 2015 di awal tahun 2024 ini masih cukup terjangkau, mulai dari Rp 57 jutaan. Hal ini menjadikan APV sebagai salah satu mobil bekas yang paling diminati di Indonesia.

BACA JUGA: Perubahannya di Luar Nalar, Cek Daftar Harga dan Simulasi Kredit Suzuki APV 2024 di Sini

Bagi Anda yang sedang mencari mobil bekas dengan harga terjangkau dan kapasitas kabin yang luas, Suzuki APV 2015 dapat menjadi pilihan yang tepat.

Selain harganya yang terjangkau, APV juga mempunyai beberapa kelebihan lain, seperti kapasitas kabin yang luas, mesin yang irit bahan bakar, dan perawatan yang relatif mudah.

Demikian informasi penjelasan mengenai mobil APV Bekas 2015, harga di bawah 60 Jutaan dengan performa gahar barang mulus. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: