Masih Jadi Pilihan, Ini Kelebihan dan Kekurangan Mobil Bekas Karimun Wagon R

Masih Jadi Pilihan, Ini Kelebihan dan Kekurangan Mobil Bekas Karimun Wagon R

Kelebihan dan Kekurangan Karimun Wagon R--

RADAR TEGAL -  Banyak mobil bekas yang masih menjadi pilihan di masyarakat Tanah Air dengan kelebihan dan kekurangan yang ada. Salah satunya adalah mobil bekas Karimun Wagon R yang memiliki banyak kelebihan begitupun adanya kekurangan didalamnya.

Oleh karena itu jika Anda tertarik untuk meminang mobil ini, bisa simak artikel radartegal.disway.id sampai selesai ya. Kami akan berikan beberapa kelebihan dan kekurangan mobil bekas Karimun Wagon R yang masih popular di Indonesia. 

Apalagi jika Anda memiliki budget terbatas, sangat cocok untuk memiliki mobil bekas Karimun Wagon R. Dengan kabin yang cukup nyaman membuat mobil ini cocok untuk mudik.

Berikut kelebihan dan kekurangan mobil bekas Karimun Wagon R yang dapat Anda miliki dibawah ini.

BACA JUGA: Simulasi Kredit Karimun Wagon R 2024, Angsuran Rp3 Jutaan Bisa Langsung Bawa Pulang Ciy Car Idaman

Kelebihan dan kekurangan mobil bekas Karimun Wagon R

Kelebihan

• Harga terjangkau

Harga mobil bekas Karimun Wagon R relatif terjangkau dibandingkan mobil lain di kelasnya. Hal ini membuat mobil ini menjadi pilihan yang menarik bagi pemudik dengan budget terbatas.

• Konsumsi bahan bakar irit

Karimun Wagon R terkenal dengan konsumsi bahan bakarnya yang irit. Mobil ini mampu mencapai rata-rata 15-18 km/liter dalam kondisi jalan normal. Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi pemudik yang ingin menghemat biaya perjalanan.

• Kabin nyaman

Karimun Wagon R memiliki kabin yang cukup nyaman untuk menampung 5 orang dewasa. Ruang kaki dan ruang kepala di kabin mobil ini terbilang cukup nyaman untuk perjalanan mudik.

• Fitur cukup lengkap

Sumber: