Ini Dia 5 Aplikasi Paylater Paling Untung di Tahun 2024 Terbaru, Limit Hingga Rp15 Juta Tenor Panjang

Ini Dia 5 Aplikasi Paylater Paling Untung di Tahun 2024 Terbaru, Limit Hingga Rp15 Juta Tenor Panjang

Ini Dia 5 Aplikasi Paylater Paling Untung di Tahun 2024 Terbaru dengan Limit Mencapai Rp15 Juta--freepik and personal editing By Canva

Siapa yang tidak tahu dengan plafom Shopee yang menjadi e-commerce ramai saat ini. Ternyata selain e-commerce, Shopee juga memberikan produk paylater yang bisa kamu gunakan untuk berbelanja di dalam apliaksi Shopee.

BACA JUGA:Livin' Bank Mandiri Paylater, Gabungkan Fleksibilitas dan Kenyamanan di Satu Platform

Produk paylater ini akan memudahkan kamu membeli barang terlebih dahulu dan membayarnya kemudian hari. Tenor yang bisa kamu pilih bisa mencapai 12 bulan loh.

4. Akulaku paylater

Akulaku, sebagai alat pembayaran terkini, kini juga memperkenalkan layanan PayLater dengan lebih dari 1000 merchant yang telah bergabung. Layanan ini menawarkan beberapa keuntungan, seperti tenor panjang dan fleksibel hingga 15 bulan. Melalui aplikasi Paylater, pengguna dapat melakukan berbagai transaksi, termasuk top up pulsa, pembelian paket data internet, tiket pesawat, dan voucher hiburan.

 

Selain itu, terdapat tarif biaya admin untuk pesanan awal sebesar 1.5%. Namun, seiring dengan peningkatan jumlah pesanan, tarif biaya admin akan mengalami penurunan secara bertahap, dengan tarif terendah yang dapat mencapai 0.5%.

5. Kredivo paylater

Kredivo adalah aplikasi yang menawarkan layanan PayLater yang memungkinkan Anda membayar barang dengan mudah dalam 30 hari atau dengan cicilan selama 3 bulan tanpa bunga. Anda juga dapat memilih untuk mencicil barang selama 6, 12, 18, dan 24 bulan dengan bunga bulanan 2.6%.

BACA JUGA:Mudah! Begini Cara Daftar dan Aktivasi OVO Paylater Terbaru untuk Dapatkan Limit Rp10 juta

Untuk memulai pendaftaran Kredivo, Anda harus mengunduh aplikasinya dari Playstore atau AppStore dan mengajukan persetujuan. Beberapa syarat yang harus dipenuhi sebelum dapat mendaftar termasuk status sebagai Warga Negara Indonesia, berusia 18-60 tahun, tinggal di Indonesia, dan mendapatkan penghasilan minimal Rp 3.000.000 per bulan.

Demikian ulasan tentang 5 aplikasi paylater paling untung. Temukan banyak informasi menarik lainnya hanya di radartegal.disway.id.(*)

Sumber: