Ini Dia 5 Aplikasi Paylater Paling Untung di Tahun 2024 Terbaru, Limit Hingga Rp15 Juta Tenor Panjang

Ini Dia 5 Aplikasi Paylater Paling Untung di Tahun 2024 Terbaru, Limit Hingga Rp15 Juta Tenor Panjang

Ini Dia 5 Aplikasi Paylater Paling Untung di Tahun 2024 Terbaru dengan Limit Mencapai Rp15 Juta--freepik and personal editing By Canva

RADAR TEGAL - Aplikasi paylater paling untung di Indonesia bisa menjadi pilihan kamu untuk berpindah dari pinjol. Paylater merupakan produk keuangan yang terkenal dengan "beli sekarang bayar nanti".

kebanyakan orang mulai pindah dari pinjaman online dan beralih ke paylater karena memiliki beberapa aplikasi paling untung untuk penggunanya. Di Indonesia sendiri sebenarnya sudah banya aplikasi ini dan bisa kamu gunakan dengan cara melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Aplikasi paylater paling untung ini bisa kamu temukan secara gratis di playstore maupun appstore. Apa kamu akan tertarik dengan tawaran yang ada di dalam aplikasi ini?

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang 5 aplikasi paylater paling untung. Ayo tentukan aplikasi yang paling sesuai dengan pilihan dan hati kamu.

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Bank Pemilik Layanan Paylater Terbaik, Opsi Pengganti Kartu Kredit

BACA JUGA:Ketentuan Paylater Livin Mandiri untuk Nikmati Layanan Bayar Nanti yang Bisa Nyicil Sampai 12 Bulan

5 Aplikasi paylater paling untung di tahun 2024

1. OVO Paylater

OVO adalah salah satu dompet digital yang banyak orang gunakan. Orang-orang biasanya juga memanfaatkan promo menarik yang ada pada aplikasi ini.

OVO juga menyediakan paylater yang bisa membantu penggunanya dalam melakukan pembayaran lebih cepat. Dengan paylater pengguna tentunya akan mendapatkan limit kredit yang bisa mereka gunakan.

Tenor yang ada pada OVO paylater ini juga cukup panjang sama seperti pinjaman oniine. Tenornya berkisar di 1, 3, 6 dan 12 bulan.

Suku bunga dari paylater ini memiliki besaran yang sangat kecil. Besaran suku bunga dari OVO paylater ini mencapai 2,9% perbulannya.

BACA JUGA:Cara Jitu Mendapatkan Promo Cicilan 0 Persen Shoope Paylater, Dapat Barang Tanpa Cicilan Tinggi

2. Gopaylater

Tidak hanya OVO, Gojek juga memiliki paylater yang bisa kamu manfaatkan untuk pembayaran. Limit yang paylater ini tawarkan juga cukup tinggi bisa mencapai Rp30 juta.

Untuk suku bunganya, besarnya sekitar 2% untuk pertransaksinya. Dengan adanya sistem itu maka biasaya perbulannya tidak ada atau bebas biaya bulanan.

Kamu bisa memanfaatkan Gopaylater ini untuk beberapa fitur menarik di Gojek. Fitur tersebut antara lain GoFood, GoRide, GoBluebird, GoPulsa, GoTix, dan juga GoBills.

3. Aplikasi paylater paling untung: Spaylater

Sumber: