Profil Pinjaman Online Danacita, Tawarkan Kemudahan untuk Mahasiswa

Profil Pinjaman Online Danacita, Tawarkan Kemudahan untuk Mahasiswa

Profil Pinjaman Online Danacita--pinterest

RADAR TEGAL - Semakin banyak pinjaman online di Indonesia yang menawarkan berbagai layanan. Namun, tidak semua yang ditawarkan langsung Anda terima yaa, lebih baik cek kembali dan berpikir dua kali. Ada pinjaman online yang investor asal luar negeri ini, yaitu Danacita. Berikut profil pinjaman online Danacita.

Calon nasabah perlu tahu profil pinjaman online Danacita sebelum menggunakannya. Nah, Danacita merupakan sebuah lembaga pinjaman dana yang berdiri sejak 2018 dan sudah terdaftar aman dan terpercaya.

Dikutip dari web Danacita, profil pinjaman online Danacita lebih berfokus mendampingi para pelajar dan mahasiswa Indonesia, tujuan darinya untuk menempuh pendidikan tinggi dan kursus pengembangan jati diri melalui pinjol Danacita.

Memang profil pinjaman online Danacita dengan pengguna yang masih minimal di angka ribuan ini sudah mampu bekerja sama dengan mitra pendidikan sebanyak 148 mitra pendidikan.

BACA JUGA: Marak Bayar Kuliah Pakai Cicilan dari Pinjaman Online, Apakah Bisa BI Checking Kredit Mahasiswa Rusak?

Keuntungan dari Danacita mulai dari solusi mudah dan biaya pendidikan akan langsung ditransfer ke Institut Pendidikan. Selebihnya simak di bawah ini profil pinjaman online Danacita, berikut beberapa keuntungannya:

Keuntungan pinjaman online Danacita

1. Solusi Mudah dan Aman

Danacita sudah tercatat dan berstatus legal yaa, dan tersertifikasi ISO 27001, yang mana untuk keamanan data transaksi.

2. Biaya Langsung Ditransfer

Danacita yang sudah bekerja sama dengan beberapa mitra pendidikan, biaya yang diberikan akan langsung ditransfer masuk ke rekening indtitut pendidikan dan langsung dibayarkan. Hal ini membutuhkan waktu kurang lebih 3 hari kerja.

3. Pengajuan Mudah

Untuk meminjaman dana di Dancita hanya melalui website dan aplikasi andrid pinjaman online Danacita. Proses cepat dan mudah berbasis online.

4. Syarat Ketentuan

Sumber: