Profil Pinjaman Online Danacita, Tawarkan Kemudahan untuk Mahasiswa

Profil Pinjaman Online Danacita, Tawarkan Kemudahan untuk Mahasiswa

Profil Pinjaman Online Danacita--pinterest

Saat mengajukan pinjaman di Danacita tidak memerlukan jaminan apapun yang harus dibeerikan, hanya bermodalkan KTP, bukti tagihan, dan rekening koran satu bulan terakhir.

BACA JUGA: Hati-hati, Ini Resiko Jika Mahasiswa Terjerat Pinjol, Salah Satunya Bisa Ganggu Aktivitas Pembelajaran

Itulah sedikit keuntungan dari profil pinjaman online Danacita, selanjutnya ada cara mudah pengajuan dari Danacita, berikut langkah-langkahnya:

Cara pengajuan profil pinjaman online Danacita

1. Pilih Institut Pendidikan dan Lengkapi Data Diri

Pertama, buka aplikasi atau website, kemudian pilih institut. Jika sudah lengkapi data pribadi, seperti foto KTP dan selfie serta syarat WNI, berdomisil di Indonesia, bukti tagihan resmi.

2. Verifikasi Profil dan  Pengajuan

Kedua, pengajuan cicilan biaya pendidikan akan membutuhkan proses dalam waktu 2 hari kurang lebih. Pastikan nomor yang diajukan aktif, karena pihak Dancita akan menghubungi jika dalam proses pengajuan dibutuhkan informasi lainnya atau dokumen tambahan.

3. Perjanjian

Jika pengajuan sudah diterima, dengan menerima email, kemudian tandatangani perjanjian yang diberikan. Lebih abaik baca kembali perjanjian tersebut. Langkah terakhir dana pendidikan akan langsung dibayarkan ke rekening institut. Sedangkan cicilannya bayarkan pada bulan berikutnya.

BACA JUGA: Hindari 3 Risiko Galbay Pinjol Terbesar Ini, Bisa Buat Masa Depan Pelajar dan Mahasiswa Gelisah

Kesimpulan

Profil pinjaman online Danacita di atas bisa dijadikan acuan untuk meminjam dana darurat yang akan digunakan, sebenarnya dari pinjaman Danacita juga ada pinjaman kursus, yang untuk selain mahasiswa. Pinjaman online Danacita juga menawarkan limit pinjaman, suku bunga, dan tenor yang panjang untuk program kursusnya.

Demikian informasi tentang profil pinjaman online Danacita. Semoga artikel ini bermanfaat.(*)

Sumber: