Kelebihan dan Spesifikasi TV Hotel SAMSUNG Layar 32 Inch HG32AJ570, Tamu Jadi Betah Nginep Berhari-hari

Kelebihan dan Spesifikasi TV Hotel SAMSUNG Layar 32 Inch HG32AJ570, Tamu Jadi Betah Nginep Berhari-hari

Ilustrasi kelebihan dan spesifikasi TV Hotel SAMSUNG Layar 32 Inch HG32AJ570.--

RADAR TEGAL - Menengok kelebihan dan spesifikasi TV Hotel SAMSUNG Layar 32 Inch HG32AJ570 yang menawarkan berbagai fitur unggulan dan siap memanjakan tamu berminggu-minggu. Kamu wajib menyimak sampai akhir.

Dengan mengetahui kelebihan dan spesifikasi TV Hotel SAMSUNG Layar 32 Inch HG32AJ570, Anda dapat membandingkan kualitasnya. Termasuk performa dan harganya dengan merek lain sebelum membelinya.

Lalu, apa saja kelebihan dan spesifikasi TV Hotel SAMSUNG Layar 32 Inch HG32AJ570 ini? Mari ikuti ulasan yang telah kami rangkum berikut ini, simak sampai akhir tulisan untuk temukan jawabannya.

TV Hotel Samsung AJ570 hadir sebagai solusi terbaik untuk memberikan suasana dan rasa yang lebih nyaman bagi para tamu hotel yang sedang menginap. Berikut ulasannya.

BACA JUGA: Cara Mengaktifkan Paylater Livin Mandiri dengan Mudah yang Wajib Diketahui, Simak Berikut Ini

Dengan kompatibilitas infrastruktur koaksial yang canggih, TV ini tidak hanya memberikan hiburan berkualitas tinggi. Namun juga memungkinkan manajemen hotel untuk memonitor dan memenuhi kebutuhan perawatan layanan dengan efisien.

Dengan Home Menu terbaru yang telah disempurnakan, TV ini dapat menyambut tamu dengan video pengantar dan logo hotel yang khas.

Keberadaan TV Samsung AJ570 di dalam kamar hotel bukan hanya sekadar hiburan, tetapi juga solusi untuk memberikan pelayanan yang optimal dan efektif.

Kelebihan TV Hotel Samsung AJ570

1. Layar Berkualitas Tinggi

TV Hotel Samsung AJ570 hadir dengan layar berukuran 32 inci dan resolusi HD, memberikan tampilan yang jernih dan tajam, tamu hotel akan semakin terlayani dengan baik.

BACA JUGA: Inilah Keunggulan dan Ketentuan Paylater Livin Mandiri yang Nasabah Perlu Diketahui

2. Home Menu Intuitif

Dengan Home Menu terbaru yang sudah disempurnakan, tamu dapat dengan mudah mengakses menu favorit yang dibutuhkan untuk hiburan.

Tampilan yang intuitif tidak hanya mempermudah navigasi tetapi juga menampilkan informasi penting seperti tanggal, waktu, dan menu yang sering digunakan.

3. Promosi dan Personalisasi

TV ini dapat menampilkan konten promosi serta menempatkan logo hotel secara menarik. Melalui LYNK REACH 4.0, hotel dapat mengirimkan pesan selamat datang yang dipersonalisasi kepada tamu, menginap akan lebih istimewa.

4. Solusi Manajemen Terpadu

LYNK REACH 4.0 tidak hanya memungkinkan pengelolaan konten yang mudah tetapi juga menyediakan interaksi konsisten dari hotel ke tamu.

BACA JUGA: Cara Menggunakan paylater Livin Mandiri dengan Benar, Awas Jangan Sampai Salah Masukin Angka

Melalui pemantauan terpusat dan platform real-time, masalah tampilan konten dapat diperbaiki dengan cepat, meningkatkan efisiensi pelayanan hotel.

Spesifikasi TV Hotel Samsung AJ570

- Input/Output dilengkapi dengan 2 x HDMI, 1 x USB, dan berbagai port lainnya untuk kebutuhan konektivitas yang komprehensif.

- Konsumsi daya, hemat energi dengan konsumsi daya sebesar 60 Watt.

- Tuner Digital dan Analog, mendukung DVB-T2/C dan tuner analog untuk memastikan ketersediaan saluran yang beragam.

- Dimensi produk, desain kompak dengan dimensi 737.4 x 438.0 x 74.1 mm (tanpa stand) dan 737.4 x 484.6 x 192.6 mm (dengan stand).

- Kualitas gambar yang tinggi, ditenagai oleh Hyper Real Picture Engine dengan fitur seperti Film Mode dan Mega Contrast untuk memberikan gambar yang jernih dan tajam.

BACA JUGA: Cara Menonaktifkan Shopee Paylater Tanpa Hapus Akun dari Aplikasi, Mudah dan Cepat Loh

- Audio berkualitas tinggi, Dolby Digital Plus dengan output suara 10W, memberikan audio yang memikat.

- Berat ringan, dengan berat 5.6 kg (dengan stand) dan 4.0 kg (tanpa stand), TV ini mudah dipasang dan dipindahkan.

Harga Terjangkau

Dengan harga Rp3.733.000, TV Hotel Samsung AJ570 menawarkan nilai yang luar biasa untuk memenuhi layanan atau fasilitas penginapan kelas atas.

Demikian kelebihan dan spesifikasi TV Hotel SAMSUNG Layar 32 Inch HG32AJ570 yang perlu Anda ketahui sebagai referensi sebelum membelinya. Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu.(*)

Sumber: