Legenda MPV Ubah Wajahnya, Begini Revolusi Suzuki APV Terbaru 2024 Bikin Pecinta SUV Kaget

Legenda MPV Ubah Wajahnya, Begini Revolusi Suzuki APV Terbaru 2024 Bikin Pecinta SUV Kaget

Revolusi Suzuki APV Terbaru 2024--

RADAR TEGAL - Suzuki APV terbaru 2024 hadir dengan berbagai revolusi yang signifikan. Mobil yang rilis pada bulan Desember 2023 ini memiliki tampilan yang lebih keren daripada generasi sebelumnya.

Revolusi yang terjadi tidak hanya pada tampilan melainkan performa Suzuki APV terbaru 2024 ini juga lebih modern. Apalagi mobil ini sudah menjadi kendaraan keluarga pilihan sejak lama dan merupakan salah satu legenda.

Bahkan revolusi yang Suzuki APV terbaru 2024 ini menjadi mirip mobil segmen SUV. Oleh karena itu banyak pecinta otomotif yang tertarik untuk meminangnya.

Jadi jika Anda penasaran dengan revolusi Suzuki APV terbaru 2024 bisa simak artikel radartegal.disway.id ini hingga akhir ya. Berikut review perubahannya yang dapat Anda baca dibawah ini.

BACA JUGA: Muat 9 Penumpang, Begini Perubahan Spesifikasi Suzuki APV 2024 Bikin Alphard Terlupakan

Revolusi Suzuki APV terbaru 2024

Desain Suzuki APV terbaru 2024 menampilkan wajah SUV yang dipadu dengan sentuhan futuristik. Grille besar dengan desain honeycomb dan lampu LED DRL memberikan kesan modern pada bagian depan, sementara lampu utama dengan teknologi LED memberikan tampilan yang lebih tajam. 

Sisi bodi yang aerodinamis dengan garis yang tegas, velg alloy 15 inci, dan ban 185/65 R15, memberikan kesan sporty pada bagian samping. Bagian belakang hadir dengan lampu LED horizontal yang memanjang dan bumper sporty.

Dimensi yang lebih besar, dengan panjang 4.155 mm, lebar 1.670 mm, dan tinggi 1.720 mm, memberikan kesan elegan dan mewah. Tersedia dalam dua pilihan kapasitas penumpang, 8 dan 10, dengan konfigurasi kursi yang nyaman. 

Fitur-fitur baru yang lebih lengkap turut melengkapi Suzuki APV terbaru 2024, termasuk head unit layar sentuh 7 inci dengan sistem infotainment Suzuki Smart Connect, kamera parkir belakang, sensor parkir belakang, keyless entry, push start/stop button, cruise control, dan air purifier.

BACA JUGA: Suzuki APV 2024 Terbaru, Perkiraan Harga Mulai dari Rp218,4 Juta dengan Menawarkan Keseimbangan Sempurna

Performa lebih tangguh didukung oleh mesin bensin 1.500 cc K15B dengan tenaga 104 PS dan torsi 138 Nm. Tersedia dalam transmisi manual 5 percepatan atau otomatis 4 percepatan, memberikan pengalaman berkendara yang optimal.

Dengan harga mulai dari Rp180 juta hingga Rp220 juta, Suzuki APV terbaru 2024 tetap menjadi pilihan terjangkau untuk mobil keluarga dengan desain futuristik dan fitur canggih.

Dengan desain futuristik, fitur canggih, dan performa tangguh, Mobil tersebut berhasil menyatukan kepraktisan, kenyamanan, dan estetika dalam satu paket yang mengagumkan. Pilihan kapasitas penumpang yang fleksibel, dimensi yang lebih besar, serta harga yang tetap terjangkau menjadikan mobil ini pilihan yang sangat menarik di segmen mobil keluarga.

Sumber: