Amankah Menggunakan Jasa Joki Galbay Pinjol? Nasabah Pinjaman Online Mesti Baca Ini

Amankah Menggunakan Jasa Joki Galbay Pinjol? Nasabah Pinjaman Online Mesti Baca Ini

Apakah aman menggunakan jasa joki pinjol galbay --

RADAR TEGAL- Fenomena galbay atau gagal bayar pastinya sudah tidak asing lagi sekarang karena banyak masyarakat yang mengalaminya. Belakangan banyak bermunculan tawaran jasa joki pinjol galbay yang beredar di media sosial.

Lalu apakah aman menggunakan jasa joki pinjol galbay? Jasa ini biasanya menawarkan bantuan untuk melunasi hutang pinjol yang macet, kemudian mereka juga mengklaim bisa membantu mengajukan pinjaman di pinjol lainnya meskipun data nasabah jelek karena galbay.

Pertanyaan selanjutnya muncul. Apakah aman menggunakan jasa joki galbay pinjol semacam itu?

Simak selengkapnya tulisan ini untuk mengetahui jawabannya. Berikut ini ulasan mengenai amankah jasa joki galbay pinjol? 

BACA JUGA: 3 Solusi Jika KTP Digunakan untuk Pinjol oleh Orang Lain, Gak Perlu Nangis-nangis Kok

Mengenai tawaran jasa joki galbay yang kerap beredar di media sosial biasanya terdapat patokan tarif tertentu yang harus dibayar oleh nasabah. Lalu, apakah aman menggunakan jasa joki galbay pinjol tersebut?

Jawabannya ternyata tidak aman. Karena terdapat resiko sangat berbahaya di dalamnya.

Meskipun mengklaim dirinya sebagai penyelamat bagi nasabah galbay pinjol, joki pinjol justru membawa masalah lebih rumit yang merugikan diri sendiri. Berikut ini yang harus kalian tahu alasan harus hindari jasa joki pinjol galbay.

 

1. Tarif Mahal

Tarif jasa joki pinjol galbay ini sangat bervariasi. Pada umumnya yang paling murah sekitar  Rp300 ribu atau 10 persen dari hasil pencairan dana yang diminta korban.

BACA JUGA: 3 Sumber Pemberi Pinjaman Uang Mendesak Tanpa Jaminan, Begini Cara Pengajuannya

Namun, jangan salah ternyata jasa joki pinjol ini mengajukan data korban ke pinjol ilegal. Sehingga nasabah yang menjadi korban harus membayar suku bunga yang tinggi dan membuat korban semakin terjebak hutang.

2. Risiko pencurian data

Sumber: