Honda HR-V 2024 Hadir dengan Fitur Keselamatan Lengkap, Pilihan Terbaik di Segmen Low SUV

Honda HR-V 2024 Hadir dengan Fitur Keselamatan Lengkap, Pilihan Terbaik di Segmen Low SUV

Foto: Honda HR-V 2024/Tangkapan layar honda-indonesia.com--

RADAR TEGAL Honda HR-V 2024 kembali hadir dengan desain yang lebih stylish, performa yang lebih bertenaga, dan fitur-fitur yang lebih lengkap. Hal ini menjadikannya sebagai unggulan di segmen Low SUV dan crossover.

Pada sektor dapur pacu Honda HR-V 2024 mobil ini membawa mesin dengan dua pilihan yakni, 1.5L DOHC i-VTEC dan 1.5L VTEC Turbo. Kedua mesin ini memiliki karakternya masing-masing tinggal disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

Performa yang lebih bertenaga ini menjadikan Honda HR-V 2024 lebih responsif dan menyenangkan untuk dikendarai. Mobil ini juga memiliki akselerasi yang lebih cepat, sehingga cocok untuk digunakan di perkotaan maupun di luar kota.

Selain itu, Honda HR-V 2024 juga menawarkan berbagai fitur keselamtan dan fitur penunjang berkendara yang bisa membuat perjalanan Anda menyenangkan. Untuk lebih lengkapnya simak di bawah ini:

BACA JUGA:Harga Honda HR-V Bekas Mulai 170 Jutaan, Siap-siap Bawa Pulang SUV Premium Idaman Keluarga

Desain yang Menggoda

HR-V 2024 mengusung desain Solid Wing Face yang memberikan kesan gagah dan modern. Dimensinya yang pas untuk perkotaan juga membuatnya terlihat proporsional dan elegan.

Honda HR-V 2024 hadir dengan desain yang lebih stylish dan modern. Bagian depan mobil ini menampilkan lampu depan LED yang tajam dan gril yang lebih lebar.

Mobil ini juga memiliki garis-garis bodi yang tegas dan sporty. Perubahan desain ini menjadikan HR-V 2024 tampil lebih segar dan menarik. Mobil ini juga terlihat lebih kokoh dan tangguh.

Performa yang Bertenaga

Honda HR-V 2024 tersedia dalam dua pilihan mesin, 1.5L DOHC i-VTEC dan 1.5L VTEC Turbo. Mesin ini bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan.

BACA JUGA:Mobil Honda HR-V Beri Penawaran Spesial Jelang Akhir Tahun, Harga Mulai Rp537,2 Jutaan

Mesin 1.5L DOHC i-VTEC menghasilkan tenaga yang cukup untuk penggunaan sehari-hari, dengan tenaga 121 PS dan torsi 145 Nm. Mesin ini cocok untuk mobil-mobil yang digunakan di perkotaan atau untuk perjalanan jarak dekat.

Sedangkan mesin 1.5L VTEC Turbo memiliki performa yang lebih tinggi, dengan tenaga 177 PS dan torsi 240 Nm. Mesin ini cocok untuk digunakan perjalanan jarak jauh atau untuk keperluan road trip.

Sumber: