Perubahannya Bikin Ngiler, Begini Keunggulan Honda Brio RS 2024 setelah Rombak Total

Perubahannya Bikin Ngiler, Begini Keunggulan Honda Brio RS 2024 setelah Rombak Total

Keunggulan Honda Brio RS 2024--

RADAR TEGAL - Honda Brio RS 2024 hadir dengan berbagai keunggulan yang membuat mobil ini siap jadi primadona. Apalagi perubahannya begitu signifikan mulai dari desain hingga performanya.

Oleh karena itu banyak yang tertarik untuk meminang mobil tersebut. Terdapat 5 keunggulan pada Hodna Brio RS 2024 dan cukup istimewa daripada generasi sebelumnya. 

Oleh karena itu jika Anda penasaran dengan keunggulan Honda Brio RS 2024 bisa simak artikel ini sampai akhir ya. Kami akan berikan daftarnya dalam artikel ini untuk Anda baca dengan seksama.

Perubahannya juga mengalami banyak peningkatan sehingga mobil ini tampil lebih menarik. Langsung saja, berikut 5 keunggulan Honda Brio RS 2024 yang dapat Anda simak di bawah ini.

BACA JUGA: Honda Brio RS 2024 Siap Dinanti Peminatnya, Versi Barunya Kini Lebih Unggul di Segi Peforma Mesin

Keunggulan Honda Brio RS 2024

1. Mesin Empat Silinder Tanpa Getaran

Keunggulan yang pertama yaitu Honda Brio RS 2024 tetap mempertahankan mesin empat silinder yang terkenal seimbang dan minim getaran. Mesin 1.200 cc ini memberikan performa mantap dengan tenaga 90 PS pada 6.000 rpm dan torsi puncak 110 Nm pada 4.800 rpm, menciptakan pengalaman berkendara yang semakin nyaman.

2. Lampu Depan LED dan DRL Modern

Berbeda dengan model sebelumnya, Honda Brio RS Facelift 2024 hadir dengan lampu depan yang menggunakan teknologi LED dan DRL (daytime running light). Tampilan yang lebih modern membuatnya lebih kompetitif dalam hal fitur.

3. Keyless Entry dan Tombol Engine Start-Stop

Honda Brio Facelift 2024 dilengkapi dengan fitur keyless entry dan tombol engine start-stop. Keyless entry memudahkan akses ke dalam mobil tanpa perlu mencari kunci atau remote, sementara tombol engine start-stop mempermudah pengemudi untuk mengaktifkan dan mematikan mesin dengan mudah.

4. Lampu Kabut LED yang Canggih

Dilengkapi dengan lampu kabut LED, Brio RS 2024 memberikan peningkatan visibilitas saat berkendara dalam kondisi gelap dan berkabut. Teknologi LED tidak hanya efisien dalam penggunaan daya listrik, tetapi juga memiliki umur pakai yang lebih panjang dibandingkan bohlam konvensional.

Sumber: