Ini Kekurangan Mobil Listrik Tesla yang Bikin Pikir Dua Kali

Ini Kekurangan Mobil Listrik Tesla yang Bikin Pikir Dua Kali

Beberapa kekurangan mobil Tesla--

RADAR TEGAL - Meski telah menjadi tren utama di seluruh dunia, ternyata mobil Listrik Tesla masih memiliki kekurangan. Hal itu, menyebabkan calon pembelinya harus mikir 2 kali.

Tesla kerap dianggap sebagai pionir dan pemimpin dalam industri ini. Meskipun dikenal sebagai mobil listrik tercanggih, namun kenyataannya masih memiliki sejumlah kekurangan.

Dalam artikel ini, kita akan membahas 5 kekurangan mobil listrik Tesla. Yang ering menjadi pertimbangan bagi konsumen.

Dari pada penasaran, langsung saja kita simak artikel tentang kekurangan mobil listrik Tesla. Simak artikelnya hingga tuntas.

BACA JUGA: Terungkap, Ternyata Ini Kelemahan Baterai Tesla, Sebelum Membeli Mobil Listrik Ini Kalian Wajib Tahu

Kekurangan Mobil Tesla

1. Harga yang Dianggap Mahal

Salah satu alasan utama kekurangan mobil Tesla yang membuat banyak orang ragu untuk membelinya adalah harganya yang dianggap mahal. Sebagai contoh, Tesla Model 3 dijual seharga USD 30.000 di Amerika atau setara dengan Rp458,7 juta. 

Meskipun Tesla menawarkan teknologi canggih dan kinerja yang luar biasa. Tetapi harga yang tinggi menjadi kekurangan mobil Tesla sebagai batasan bagi sebagian calon pembeli.

Harga yang lebih tinggi dari rata-rata mobil konvensional dapat membuat banyak orang mempertimbangkan opsi lain yang lebih terjangkau.

Namun, perlu dicatat bahwa harga yang tinggi ini sebagian besar dapat dijustifikasi oleh teknologi dan inovasi yang dimiliki oleh Tesla. Pemilik Tesla tidak hanya membayar untuk kendaraan, tetapi juga untuk pengalaman berkendara yang canggih dan ramah lingkungan.

BACA JUGA: Terungkap, Ternyata Ini Kelemahan Baterai Tesla, Sebelum Membeli Mobil Listrik Ini Kalian Wajib Tahu

2. Fitur yang Dianggap Mengusik Privasi

Salah satu kekurangan mobil Tesla yang sering diutarakan oleh calon pembeli adalah fitur-fitur yang dianggap mengusik privasi. Sebagai contoh, fitur kamera untuk merekam wajah pengemudi dan penumpang dapat dianggap sebagai pelanggaran privasi yang tidak diinginkan.

Sumber: