5 Ciri Konsultan Pinjol Bodong yang Perlu Diketahui, Hutang Nasabah Bukannya Lunas Malah Semakin Menumpuk

5 Ciri Konsultan Pinjol Bodong yang Perlu Diketahui, Hutang Nasabah Bukannya Lunas Malah Semakin Menumpuk

Ilustrasi 5 ciri konsultan pinjol bodong./Pexels Mart Production--

RADAR TEGAL - Ternyata inilah 5 ciri konsultan pinjol bodong yang perlu diketahui agar tidak semakin rugi dan hutang makin menumpuk. Sebab pinjaman online ini akan terus berjalan dan tidak memberikan dispensasi waktu untuk pembayaran yang diharuskan.

5 ciri konsultan pinjol bodong harus diketahui pengguna pinjol legal maupun ilegal dalam melunasi hutangnya. Terlebih jika pengguna kesulitan untuk membayar dan harus melakukan galbay pinjol pasti bingung ingin datang ke mana.

Maka 5 ciri konsultan pinjol bodong ini harus diketahui agar bisa membantu dan memberi ketenangan saat pengguna gagal bayar suatu aplikasi pinjaman online. Jika konsultan pinjaman online benar, mereka bisa membantu mengatasi masalah tersebut dan menjadi jembatan bagi pengguna dan perusahaan online.

Sayangnya saat ini banyak beredar konsultan yang tidak benar dan membuat pengguna malah menjadi lebih pusing. Terlebih 5 ciri konsultan pinjol bodong pun masih belum banyak diketahui pengguna dan memilih untuk bersembunyi saat galbay pinjaman online.

BACA JUGA:7 Ciri Pinjol Semi Legal yang Sering Digunakan Joki, Bikin Pusing, Stres, dan Sangat Berbahaya

Banyak resiko yang harus dihadapi jika seseorang memutuskan untuk tidak membayar pinjaman online yang sudah dilakukan. Terlebih datangnya DC pinjol yang menagih ke rumah untuk meminta pembayaran yang tertunda.

Pengguna pun akhirnya bersembunyi dari debt collector dengan mengganti nomor, pindah tempat tinggal, atau mengumpat di dalam rumah jika DC lapangan datang. Keadaan ini bisa bergantung selama beberapa bulan sampai akhirnya penagih hutang tidak datang ke rumah lagi.

Salah satu yang bisa membantu untuk memenangkan pengguna saat galbay pinjol adalah jasa konsultan pinjol yang bisa memberikan saran dan menjadi penengah. Simak inilah konsultan pinjaman online yang ilegal dan perlu dihindari.

1. Tawaran Sangat Menarik

Pertama yang harus dipikirkan adalah tawaran yang diberikan sangat menarik untuk dipercaya. Sehingga hal ini bisa saja menjebak karena tawaran yang menggiurkan tersebut bisa membantu pengguna terbebas dari masalah pinjol.

BACA JUGA: Benarkah Utang Pinjol Bisa Hangus Jika Tidak Dibayar? Simak Penjelasannya

Bahkan terdapat konsultan yang memberikan suku bunga tau syarat yang sangat mudah untuk menjadikan masalah ini hilang dan menjadi kenyataan. Bahkan bisa jadi terdapat praktik tidak jujur dibalik bahaya tersebut.

2. Biaya Konsultan Gratis

Ini adalah tawaran yang paling menarik dan sangat dimimpikan oleh banyak pengguna galbay pinjol agar bisa terbebas dari masalahnya. Tawaran inilah yang sering membuat pengguna akhirnya terjebak pada konsultan bodong yang berbahaya.

Sumber: