5 Kulkas Mini Super Dingin yang Bisa Bikin Es Batu, Hemat Ruang dengan Konsumsi Daya Kecil

5 Kulkas Mini Super Dingin yang Bisa Bikin Es Batu, Hemat Ruang dengan Konsumsi Daya Kecil

kulkas mini super dingin yang bisa bikin es batu--

RADAR TEGAL - Kulkas mini super dingin yang bisa bikin es batu merupakan rekomendasi pendingin yang sangat cocok untuk Anda yang sedang mencari kulkas dengan desain minimalis.

Kulkas mini super dingin yang bisa bikin es batu pastinya memiliki harga yang lebih murah daripada kulkas biasa. Meski begitu fiturnya juga sama dengan kulkas pada umumnya.

Biasanya, kulkas mini hanya bisa mendinginkan dan tidak dapat membuat es batu. Namun rekomendasi kulkas mini super dingin yang bisa bikin es batu jadi pilihan terbaik di 2024.

Hal tersebut karena kulkas mini sangat hemat ruang dan hemat listrik. Berikut daftar kulkas mini super dingin yang bisa bikin es batu dengan harga murah.

BACA JUGA: Rekomendasi Kulkas 2 Paling Awet Pilihan Para Artis, Salah Satunya Sering Di-endors

5 Kulkas mini super dingin yang bisa bikin es batu

1. Tokuniku 4L Front Door Cooler and Warmer Car Refrigrator

Kulkas mini ini merupakan pendingin yang hemat daya namun kapasitasnya lumayan besar untuk menyimpan makanan dan minuman. Tokuniku memiliki desain minimalis yang muat di kursi mobil atau bahkan di dalam bagasi sekalipun.

Kulkas mini ini dioperasikan hanya dengan mencolokkan adaptor yang disertakan ke soket pemantik rokok mobil kamu. Dengan kapasitas 4 liter, kulkas ini cukup mendinginkan dan pastinya tidak bising.

2. Midea HS-65L

Midea menjadi merk kulkas mini super dingin yang bisa bikin es batu selanjutnya. Pendingin ini mempunyai kapasitas penyimpanan hingga 50 liter.

Konsumsi dayanya sangat kecil dan hanya akan memakan listrik 78 watt saja. Selain itu terdapat teknologi energi saving yang akan membuat kulkas ini makin hemat daya. Dengan desain minimalis, kulkas ini akan menghemat ruang yang bisa Anda beli dengan harga 1 jutaan.

BACA JUGA: Rekomendasi Kulkas Mini Harga 500 Ribu, Kualitas Premium Harga Minimum yang Cocok untuk Anak Kos

3. Changhong CBC 50

Changhong menjadi salah satu merk elektronik yang mengeluarkan produk-produk elektrnik dengan keawetan yang tidak perlu dipertanyakan. Kulkas ini dilengkapi dengan freezer yang pastinya dapat Anda gunakan untuk membuat es batu.

Sumber: