Eksklusif! Sharp Indonesia Gelar Nobar Premier League Bersama Gary Mabbutt
EKSKLUSIF- Sharp secara spesial menghadirkan langsung Gary Mabbutt, legenda dan Club Ambassador Spurs. Hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Sharp menghadirkan pengalaman terbaik bagi konsumen setianya. -ISTIMEWA-Radartegal.disway.id
Radartegal.com- Kegiatan nonton bareng (nobar) pertandingan Premier League 2025/2026 antara Manchester City vs Tottenham Hotspur yang digelar Sharp Indonesia benar-benar eksklusif.
Sharp secara spesial menghadirkan langsung Gary Mabbutt, legenda dan Club Ambassador Spurs. Hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Sharp menghadirkan pengalaman terbaik bagi konsumen setianya.
"Kesempatan bertemu langsung legenda Spurs seperti Gary Mabbutt adalah cara kami memberi apresiasi pada loyalitas konsumen Sharp,” jelas Ardy, AUVI & Smartphone Product Strategy Group Head Division, Sharp Indonesia.
Bagi Sharp, kegiatan ini adalah lebih dari sekadar nonton bareng. Ini adalah cara membangun kedekatan emosional dengan konsumen, mengapresiasi mereka, sekaligus memperlihatkan keunggulan inovasi teknologi Sharp dalam konteks yang paling relevan, hiburan dan olahraga.
BACA JUGA: Sharp Hadirkan Program Sharp Class di SMKN 2 Yogyakarta, Dukung Agenda ESG
BACA JUGA: SHARP Gelar AC Installer Championship 2025 Guna Tingkatkan Kompetensi Teknisi
Dalam kegiatan nonton bareng Premier League 2025/2026, Sharp tidak hanya menghadirkan legenda Spurs Gary Mabbutt, Sharp pun berkesempatan memperkenalkan dua produk unggulannya yaitu smartphone AQUOS R9 Pro dan AQUOS LED TV 65HU8500i.
Tampil premium dengan kamera Leica, Sharp AQUOS R9 Pro, dibekali layar Pro IGZO berwarna miliaran, serta desain ergonomis tahan air. Smartphone ini menegaskan strategi Sharp di segmen high-end, menyasar konsumen urban yang mencari perangkat kerja sekaligus hiburan seperti untuk menonton pertandingan bola, monoton film, maupun bermain games.
Sementara itu, AQUOS LED TV 65HU8500i menjadi wujud nyata komitmen Sharp dalam menghadirkan pengalaman menonton terbaik di rumah.
Berbekal Mini LED Technology, televisi ini mampu menampilkan kecerahan dan kontras yang jauh lebih detail, dipadukan dengan QLED Technology untuk warna yang kaya dan mendekati aslinya.
Ditambah refresh rate 144Hz, setiap gerakan mulai dari pertandingan olahraga hingga film penuh aksi dapat tersaji mulus dan realistis. Kehadiran produk ini tidak hanya menjawab meningkatnya permintaan televisi premium, tetapi juga menegaskan posisi Sharp sebagai pilihan utama bagi konsumen yang mengutamakan kualitas dan inovasi dalam hiburan rumah.
"Melalui kolaborasi bersama Tottenham Hotspur, Sharp berharap dapat terus memperkuat posisinya sebagai brand yang tidak hanya menghadirkan produk, tetapi juga mempertegas perannya sebagai brand yang selalu menghadirkan inovasi sekaligus mendukung gaya hidup modern,” tambah Ardy.
Hiroyuki Shimizu, Division Manager, Product Planning Department, Mobile Communication BU, Sharp Corporation menambahkan, dalam kegiatan ini, Sharp menghadirkan berbagai aktivitas menarik bagi para konsumen dan fans Spurs Indonesia.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:


