Gemparkan Segmen Small SUV, Ini Keunggulan Suzuki Fronx 2024 yang Harganya Bikin Melongo

Gemparkan Segmen Small SUV, Ini Keunggulan Suzuki Fronx 2024 yang Harganya Bikin Melongo

Keunggulan Suzuki Fronx 2024--

RADAR TEGAL - Suzuki Fronx 2024 hadir dengan banyak keunggulan yang dimiliki. Mulai dari desain yang memukau dan spesifikasinya membuat mobil ini menjadi salah satu yang unggul di Small SUV.

Apalagi dengan varian 1000cc turbo 3 silinder, membuat mesi  mobil ini menjadi semakin kuat. Oleh karena itu kami akan bagikan keunggulan Suzuki Fronx 2024 yang bikin SUV lain ketar-ketir.

Jadi, jika Anda penasaran apa saja keunggulan Suzuki Fronx 2024 bisa simak artikel radartegal.disway.id ini sampai akhir. Apalagi desain luarnya membuat lebih unggul di jalanan.

Berikut review keunggulan Suzuki Fronx 2024 yang dapat Anda ketahui di bawah ini.

BACA JUGA: Small SUV Paling Hemat? Ini Review Suzuki Fronx CNG Bikin Mobil Lain Ketar-Ketir

Keunggulan Suzuki Fronx 2024

1. Desain Luar yang Elegan dan Modern

Suzuki Fronx 2024 memikat dengan desain luar yang memancarkan keleganan dan kekinian. Dari belakang, garis-garis dinamis menyerupai Honda HRV, memberikan sentuhan modern pada keseluruhan tampilan.

Sementara bagian depan, dengan elemen mirip Suzuki Grand Vitara Hybrid, menambahkan elemen elegan yang tak terbantahkan. Desain luar ini bukan hanya sekadar estetika, tetapi juga menciptakan identitas unik bagi Fronx, membedakannya di kelas small SUV.

Garis-garis yang dinamis tidak hanya menambah daya tarik visual tetapi juga memberikan kesan aerodinamis, meningkatkan efisiensi bahan bakar. Bagian belakang yang menyerupai Honda HRV memberikan kesan modern dan futuristik.

'Desain ini menciptakan harmoni antara gaya dan fungsionalitas, menjadikan Suzuki Fronx 2024 sebagai pilihan unggul bagi mereka yang menginginkan kendaraan dengan penampilan yang memukau.

BACA JUGA: Harga Suzuki Fronx 2024 di Bawah 200 Juta, Tapi Sudah Dapat Fitur Komplit

2. Performa Tangguh dengan Varian Mesin Beragam

Suzuki Fronx 2024 tidak hanya menawarkan penampilan yang mengagumkan, tetapi juga performa tangguh dengan dua varian mesin, yaitu 1.0 liter turbo dan 1.2 liter nonturbo. Varian 1.0 liter menggunakan teknologi mild hybrid dengan transmisi 5 percepatan manual dan 6 percepatan otomatis, memberikan tenaga maksimum 100,06 PS dan torsi maksimum 147,6 Nm.

Sumber: