Minim Fitur Keselamatan, Ini 5 Kekurangan Suzuki APV 2024 yang Perlu Jadi Pertimbangan

Minim Fitur Keselamatan, Ini 5 Kekurangan Suzuki APV 2024 yang Perlu Jadi Pertimbangan

Yuk intip 5 kekurangan Suzuki APV 2024 yang sering dikeluhkan oleh pengguna.--

RADAR TEGAL - Suzuki APV 2024 hadir dengan berbagai keunggulan dan kekurangan. Oleh karena itu ada beberapa hal yang dapat Anda petimbangkan sebelum membelinya. 

Meskipun tampil dengan desain yang lebih menarik daripda generasi sebelumnya. Ada kekurangan Suzuki APV 2024 yang mungkin belum Anda ketahui.

Oleh karena itu kami akan berikan kekurangan Suzuki APV 2024 yang dapat Anda pertimbangkan. Karena jangan sampai menyesal dan tidak sesuai dengan Ekspektasi Anda.

Jadi bisa simak artikel radartegal.disway.id jni sampai akhir. Berikut beberapa kekurangan Suzuki APV 2024 yang patut dipertimbangkan sebelum membeli dan dapat Anda baca dibawah ini. 

BACA JUGA: Jadi Minibus Terbaik, Ini Keunggulan Suzuki APV Arena 2024 Kabinnya Muat hingga 9 Penumpang

5 kekurangan Suzuki APV 2024

1. Posisi Mesin

Pada mobil ini Suzuki meletakan mesin pada bagian tengah kendaraan, yaitu dibawah jok pengemudi. Akibatnya suhu panas dari mesin yang berlebih dapat mengurangi rasa nyaman saat berkendara.

Meskipun memiliki kap pada bagian depan, namun mesin tidak berada disana. Kap depannya terlalu pendek untuk menampung mesin 1.500 cc.

Dengan kap mesin yang pendek juga bagi penumpang terkadang memberikan efek kagok. Sebab jarak mobil dengan onjek di depan terlihat lebih sangat dekat.

BACA JUGA: Mulai Rp178 Jutaan Saja, Ini Keunggulan Suzuki APV 2024, MPV Mewah yang Serba Guna

2. Peredaman 

Dengan mesin yang berada di posisi tengah mobil, dibadian baris pertama di bawah jok kemudi. Akibatnya suara dan getaran mesin gampang terdengar terutama pada rpm tinggi.

Selain kekedapan kabin, kekedapan pada bagian atap pada mobil ini juga kurang tebal. Hal ini akan terasa ketika menemui hujan di jalan, suara hujan akan terdengar jelas dari atas.

Sumber: