Punya Mesin Super Handal, Suzuki APV 2024 Terbaru Cuma Dihargai Segini

Punya Mesin Super Handal, Suzuki APV 2024 Terbaru Cuma Dihargai Segini

Mari kita ulas harga Suzuki APV 2024 terbaru, murah dan super handal.--

RADAR TEGAL - Berbagai fitur canggih Suzuki APV 2024 terbaru mampu membawa pengalaman berkendara Anda dengan teknologi inovatif yang pastinya memikat. Apalagi jika dalam perjalanan yang lebih aman dan nyaman, Suzuki memadukan desain elegan dengan berbagai fitur mutakhir.

Dengan mengusung konsep modern, tentunya Suzuki APV 2024 terbaru tidak hanya menjanjikan performa tinggi. Tetapi juga memberikan perhatian ekstra pada fitur canggihnya.

Fitur canggih Suzuki APV 2024 terbaru ini dapat memberikan kenyamanan yang tak tertandingi. Sehingga menjadikan setiap perjalanan Anda menjadi petualangan yang menyenangkan.

Maka dari itu, kami akan mengulas tentang berbagai fitur canggih serta harga Suzuki APV 2024 terbaru. Simak artikel radartegal.disway.id dengan seksama ya.

BACA JUGA: Jadi Minibus Terbaik, Ini Keunggulan Suzuki APV Arena 2024 Kabinnya Muat hingga 9 Penumpang

Suzuki APV 2024 terbaru

Fitur keamanan

Fitur canggih yang dimiliki oleh Suzuki APV 2024 adalah active safety system yang terdiri dari:

Anti-lock Braking System (ABS)

Fitur ini berfungsi untuk mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak, sehingga meningkatkan stabilitas dan cengkeraman mobil.

Electronic Brakeforce Distribution (EBD)

Fitur ini berfungsi untuk mendistribusikan gaya pengereman secara optimal ke masing-masing roda, sehingga meningkatkan performa pengereman di berbagai kondisi jalan.

BACA JUGA: Intip Keunggulan Suzuki APV 2024, Pilihan Tepat Kendaraan Keluarga

Brake Assist (BA)

Sumber: