Gokil Abis, Ini 10 Keuntungan Menggunakan Traveloka Paylater, Limit Rp50 Juta

Gokil Abis, Ini 10 Keuntungan Menggunakan Traveloka Paylater, Limit Rp50 Juta

keuntungan menggunakan traveloka paylater--

RADAR TEGAL - Keuntungan Traveloka Paylatermerupakan sebuah solusi pembayaran yang makin populer setiap waktunya. Kini, Anda tetap bisa membeli barang meskipun sedang tidak ada dana untuk membeli barang tersebut secara tunai. 

Konsep penggunaan paylater ini menyerupai kartu kredit, namun tentunya dengan pasar yang lebih luas dan akses yang lebih mudah. Sehingga keuntungan Traveloka Paylater memberikan kemudahan saat berpergian meskipun belum punya uang.

Berbagai fitur bisa kalian nikmati dengan paylater, yang memberikan keuntungan Traveloka Paylater terhadap perkembangan teknologi layanan kredit ini bisa Anda dapatkan dengan mudah.

Keuntungan Traveloka Paylater lainnya adalah saat melakukan pendaftaran paylater bisa dilakukan oleh siapapun yang telah memiliki KTP. Tidak perlu latar pekerjaan tertentu untuk bisa menikmati layanan paylater ini. Berikut ulasannya.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Paylater Bunga Rendah Terbaik, Pinjaman Bunga Rendah Mudahkan Aktivitas Berbelanja Anda

Keuntungan Traveloka Paylater 

1. Mudah Dalam Pembayaran

Keuntungan Traveloka Paylater adalah pembayaran cicilan Traveloka Paylater yang sangat mudah, kalian bisa membayar cicilan melalui transfer dan BCA virtual account. Tidak perlu ke ATM atau bank, kalian bisa membayarnya melalui m-banking. Jadi bisa membayar cicilannya di mana saja dan kapan saja, tanpa terkendala ruang dan waktu.

2. Bisa Digunakan di Luar Aplikasi Traveloka

Tahukah kalian Traveloka Paylater bisa dipakai di mana saja tidak hanya di aplikasi Traveloka saja. Kalian bisa menggunakan nomor virtual account Traveloka untuk berbelanja dengan aplikasi selain Traveloka.

Nomor virtual account ini bisa digunakan untuk membeli di berbagai merchant. Bagi kalian yang suka berbelanja online tentu akan lebih mudah dan praktis membayar dengan paylater dari Traveloka ini. 

Nomor virtual account Traveloka ini bisa dijadikan sebagai pengganti nomor kartu kredit.

BACA JUGA: Liburan tapi Dana Kurang? Pakai Traveloka Paylater, Begini Cara Mengaktifkannya

3. Jumlah Limit Tinggi

Sumber: