5 Aplikasi Paylater Bunga Rendah Terbaik, Pinjaman Bunga Rendah Mudahkan Aktivitas Berbelanja Anda

5 Aplikasi Paylater Bunga Rendah Terbaik, Pinjaman Bunga Rendah Mudahkan Aktivitas Berbelanja Anda

PILIHAN - Aplikasi Paylater Bunga Rendah Terbaik --(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - Tentunya banyak pemgguna Paylater yang menginginkan bunga rendah terbaik. Namun masih belum tahu mengenai aplikasi paylayter yang menyediakan bunga rendah terbaik nominal yang kecil.

Aplikasi paylater bunga rendah terbaik semakin banyak dicari masyarakat di era digital. Sebab kini banyak yang beranggapan bahwa paylater sebagai solusi finansial untuk berbelanja. 

Lebih lanjut mengenai Di mana Anda dapat membeli barang tanpa harus membayar saat itu. Sehingga orang yang tidak mempunyai cuckup uang tetap dapat membeli barang impiannya.

Berikut beberapa aplikasi paylater bunga rendah terbaik. Semuanya memang menjanjikan kemudahan transaksi untuk pengguna.

BACA JUGA: Cara Daftar Paylater Lazada yang Mudah beserta Syarat dan Ketentuannya

5 aplikasi paylater terbaik dengan bunga rendah, diantaranya

1. Kredivo Paylater

Kredivo adalah aplikasi paylater yang terdepan di Indonesia, untuk memberikan Anda kemudahan dalam membeli barang dan bayar nanti dalam 30 hari. Menyediakan cicilan dengan bunga kecil atau dengan tenor 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan.

Namun, bunga yang diberikan juga berbeda sesuai dengan tenor yang dipilih. Di antaraya bunga sebesar 1% dari nilai transaksi untuk layanan pinjaman dalam tempo 30 hari.

Besaran bunga untuk transaksi cicilan 3 bulan hanya dikenakan bunga rendah sebesar 3% dari nilai transaksi. Sedangkan tempo cicilan antara 6-12 bulan, maka suku bunga jauh lebih rendah yaitu sebesar 2.6% per bulan tanpa biaya layanan apapun.

Bunga yang ditetapkan jelas tak jauh berbeda ketika memilih pinjaman tunai Kredivo angsuran 3- 6 bulan. Hanya saja akan ada biaya administrasi sebesar 6%.

BACA JUGA: Aplikasi Paylater Terbaik 2024, Kemudahan Berbelanja Online dan Offline

2. Gopaylater

Aplikasi paylater bunga rendah terbaik selanjutnya datang dari GoPay Later yang menjadi salah satu paylater utama Gojek. Aplikasi ini merupakan salah satu yang aman dan paling banyak digunakan.

Sumber: