Yamaha NMAX 2024 Tampil Semakin Futuristik dan Sporty, Yakin Gak Mau Beli?

Yamaha NMAX 2024 Tampil Semakin Futuristik dan Sporty, Yakin Gak Mau Beli?

Perubahan Yamaha NMAX 2024--

RADAR TEGAL - Yamaha NMAX 2024 hadir dengan berbagai perubahan yang dimiliki. Mulai dari desain yang lebih mewah dan performanya yang keren.

Oleh karena itu banyak pecinta skutik bongsor yang lebih memilih Yamaha NMAX 2024 ini. Jadi, jika Anda penasaran bisa simak artikel radartegal.disway.id ini hingga akhir ya.

Kami akan berikan review perubahan Yamaha NMAX 2024 yang tampil lebih segar. Hal tersebut membuat banyak orang yang menyebutkan motor ini merupakan salah satu kendaraan modern.

Selain itu motor ini juga siap memberi pengelaman kepada pengendara modern. Langsung saja, berikut review perubahan Yamaha NMAX 2024 yang dapat Anda ketahui dibawah ini.

BACA JUGA: Spesifikasi Terbaru Yamaha NMAX 2024, Skutik Premium yang Mulai Bikin Kompetitornya Cemas

Perubahan spesifikasi dan fitur NMAX terbaru

1. Desain yang Lebih Segar dan Sporty

Desain NMax 2024 menampilkan evolusi yang mencolok, terinspirasi dari motor matik premium Yamaha, TMAX 560. Garis-garis tajam dan aerodinamis memberikan kesan sporty dan mewah.

Lampu depan LED modern dan gril radiator yang dirancang ulang menambah sentuhan agresif pada tampilan, sementara visor yang lebih besar memberikan perlindungan ekstra dari angin dan debu.

2. Mesin Lebih Bertenaga dan Efisien

NMax 2024 dibekali dengan mesin 160 cc yang ditingkatkan, memberikan daya sebesar 15,4 dk pada 8.000 rpm dan torsi 13,7 Nm pada 6.500 rpm. Teknologi Variable Valve Actuation (VVA) dan Smart Motor Generator (SMG) turut hadir, meningkatkan responsivitas, efisiensi bahan bakar, dan kemudahan penghidupan mesin tanpa kunci.

3. Pilihan Warna yang Menarik

Yamaha NMax 2024 hadir dengan pilihan warna yang fresh, mencakup Dull Blue Metallic C (biru tua), Matt Dark Bluish Grey Metallic 4 (hijau tua matte), dan Matt Dark Gray Metallic 8 (abu-abu tua matte). Pilihan warna yang beragam memberikan opsi kepada pengendara untuk menyesuaikan NMax sesuai gaya pribadi. 

BACA JUGA: Tenaga Badak Honda PCX 160 Terbaru 2024 Siap Geser Yamaha NMAX 155, Begini Spesifikasinya

Sumber: