3 Merk TV LED Pilihan Favorit Warga +62, Kebanyakan Sudah Turun Temurun dan Dikenal Bagus dan Awet

3 Merk TV LED Pilihan Favorit Warga +62, Kebanyakan Sudah Turun Temurun dan Dikenal Bagus dan Awet

merk TV LED yang bagus dan awet pilihan favorit warga+62--

TCL Indonesia menawarkan dua tipe televisi, yakni Smart TV dan TV biasa. Untuk Smart TVnya sudah dibekali dengan sistem operasi Android TV. Ukuran layar yang ditawarkannya juga sangat banyak, mulai dari 24 inci hingga di atas 80 inci, dengan resolusi hingga 4K.

Resolusi 4k memberikan kualitas gambar super jernih yang akan membuat penggunanya nyaman dalam menonton hiburan lewat brand televisi ini. 

3. Samsung

Samsung memang menjadi merk TV LED yang bagus dan awet pilihan favorit warga+62yang hadir dengan produk-produk elektroniknya yang berkualitas. Merk asal Korea ini memang sedang merajai pasar smartphone dan elektronik di dunia.

Tidak hanya meluncurkan LED TV konvensional, namun Samsung juga memiliki beberapa seri LED TV yang sudah dilengkapi dengan Smart TV.

Produk LED TV dari Samsung ini sangat beraneka macam, mulai dari yang memiliki resolusi HD, Full HD, UHD 4K, hingga UHD 8K. Fiturnya juga lengkap, seperti AirSlim, Quantum HDR, Neural Quantum Processor, Motion Xcellerator, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Samsung juga memiliki QLED Curved TV, di mana layarnya bukan lagi datar melainkan cekung. Layar cekung ini membuat kita dapat melihat gambar secara lebih penuh dan nyata.

Samsung juga hadir dengan Quantum Dot Display yang akan memanjakan mata dengan palet satu miliar warna dan Smart Hub yang memberi akses ke TV, game, atau streaming film hanya dengan satu remote control saja.

BACA JUGA:3 Penyebab dan Cara Memperbaiki TV LED Bergaris Vertikal, Bisa Cepat Pulih Loh

Itulah 3 Merk TV LED yang bagus dan awet pilihan favorit warga+62yang bisa Anda pilih. Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca.(*)

Sumber: