5 Rekomendasi AC 1 PK Terbaik 2024 dan Murah, Ruangan Auto Dingin Hanya Satu Kali Pencet

5 Rekomendasi AC 1 PK Terbaik 2024 dan Murah, Ruangan Auto Dingin Hanya Satu Kali Pencet

Ilustrasi 5 rekomendasi AC 1 PK terbaik 2024 dan murah./Unsplash Rendy Novantino--

RADAR TEGAL - Inilah 5 rekomendasi AC 1 PK terbaik 2024 dengan harga murah dan ruangan auto dingin hanya satu kali pencet saja. Bahkan terdapat banyak fitur unggulan untuk konsumen agar ruangan tetap nyaman walaupun banyak orang.

5 rekomendasi AC 1 PK terbaik 2024 dan murah ini auto bikin ruangan dingin dalam sekejap karena fitur unggulan yang dibawakan brand. Selain murah, pendingin ruangan ini juga hemat listrik dan nyaman digunakan dalam waktu lama.

Bukan juga abal-abal, 5 rekomendasi AC 1 PK terbaik 2024 dan murah ini dibuat oleh brand elektronik terkenal di Indonesia. Sehingga kualitasnya pasti tidak diragukan lagi untuk membuat konsumen tetap nyaman dan tenang dengan memiliki ruangan yang dingin.

Selain itu 5 rekomendasi AC 1 PK terbaik 2024 dan murah juga bisa jadi referensi untuk air conditioner di kelas, masjid, kantor, hingga kamar. Sehingga bisa membuat kesejukan saat masuk ke ruangan untuk pertama kali dan buat aktivitas semakin menyenangkan.

BACA JUGA: Rekomendasi Merk AC 1 PK Terbaik di Tahun 2024 yang Daya Listriknya Rendah dan Ramah Lingkungan

Berikut ini 5 rekomendasi pendingin ruangan dengan harga murah dan hembusan angin kencang untuk area sekitar yang dingin lebih cepat. Pastikan sesuai dengan kebutuhan ruangan agar tidak salah beli dan fitur bisa dimanfaatkan sebaik mungkin.

1. Daikin FTKQ25SVM4

AC Daikin FTKQ25SVM4 memiliki teknologi kontrol kecepatan refrigerant variabel yang membuat suhu ruangan bisa menyesuaikan dengan luas ruangannya. Sehingga membuat penggunaan daya lebih hemat hingga 1/3 dari AC tipe inverter.

Selain itu AC ini juga dilengkapi lapisan anti korosi pada mesinnya yang membuat ketahanan lebih lama. Terdapat self diagnosis untuk mengontrol tenaga sesuai suhu ruangan dan mengecek filter maupun hembusan udara sehingga tetap stabil setiap saat.

2.  Sharp AHXP10UHY

AC Sharp ini memiliki Plasmacluster Ion HD 7.000 J-Tech Inverter yang membuat hembusan angin menyebar dingin ke seluruh ruangan. Bahkan bisa menurunkan suhu hingga 5 derajat celcius dalam 5 menit yang membuat udara dingin lebih cepat.

BACA JUGA: Rekomendasi AC 1 PK Inverter Terbaik, Super Dingin Tapi Penggunaan Daya Listriknya Super Irit

Ditambah dengan R32 Eco Refrigerant yang ramah lingkungan, W-Flex Louver, Dragonfly Wing Fan agar penyebaran udara dingin yang merata, dan Eco Mode. AC ini hemat daya listrik hingga 65% dan membuat biaya listrik tidak bengkak walau digunakan seharian.

3. Panasonic CS-RS9UKP

Sumber: