Rekomendasi Merk AC 1 PK Terbaik di Tahun 2024 yang Daya Listriknya Rendah dan Ramah Lingkungan

Rekomendasi Merk AC 1 PK Terbaik di Tahun 2024 yang Daya Listriknya Rendah dan Ramah Lingkungan

Rekomendasi Merk AC 1 PK Terbaik di Tahun 2024, Daya Listriknya Rendah dan Ramah Lingkungan (pict:istockphoto)--

RADAR TEGAL - Sebelum membeli barang elektronik contohnya AC tentu kalian pengen kan dapetin yang kualitasnya terbaik. Pada artikel berikut kami akan memberikan rekomendasi merk AC 1 PK Terbaik untuk Anda yang bisa dijadikan referensi pembelian.

Membeli AC jika tak sekalian beli yang kualitasnya bagus tentu akan rugi, karena bisa rusak-rusakan dan justru membuat Anda mengeluarkan biaya berlebih. Oleh karenanya, kami mau memberikan rekomendasi merk AC 1 PK Terbaik di tahun 2024 ini.

Pastikan Anda membeli AC dari salah satu merk AC 1 PK Terbaik rekomendasi kami berikut. Merk-merk tersebut yang kami rekomendasikan punya kualitas terbaik, bahkan di tahun 2023 lalu yang paling laris penjualannya.

Tak usah berlama-lama lagi mari kita simak bareng-bareng artikel radar tegal di bawah ini yang akan membahas rekomendasi merk AC 1 PK Terbaik, daya listriknya rendah dan ramah lingkungan.

BACA JUGA: Rekomendasi AC 1 PK Inverter Terbaik, Super Dingin Tapi Penggunaan Daya Listriknya Super Irit

Rekomendasi merk AC 1 PK terbaik

1. Panasonic

Pertama, rekomendasi merk AC 1 PK Terbaik yang akan kami berikan datang dari Panasonic dengan tipe CS - XN9UKJ. Tipe AC ini diketahui memakai daya listrik yang rendah sehingga akan membuat hemat energi.

Keunggulan yang dimiliki oleh AC ini juga dikenal ramah lingkungan. Dengan AC ini kamu bisa bebas menghidup udara segar tanpa takut tagihan listrik menjerit.

Di sisi lain, AC dari Panasonic tipe ini telah didukung oleh teknologi bernama nanoe - G yang terkenal mampu menjaga kualitas utara agar tetap terjaga kesegarannya.  Adanya teknologi ini juga diketahui mampu membasmi bakteri maupun virus yang tersebar di udara.

2. Daikin

Kedua, rekomendasi merk AC 1 PK Terbaik selanjutnya datang dari Daikin dengan tipe FTKC25QVM4. Tipe ini sudah ditenagai dengan teknologi inverter yang dikenal mampu menekan lonjakan tagihan listrik karena konsumsi dayanya yang rendah.

BACA JUGA: Cara Mengubah AC 1 PK menjadi 1/2 PK, Komsumsi Listrik Dijamin Lebih Awet

Selain itu, Daikin tipe ini juga diketahui punya filter dengan jenis PM2.5 yang mana mampu membantu menjaga kualitas udara pada suatu ruangan. Adanya filter ini mampu menghadang debu dan mencegah terjadinya polusi udara, sehingga penggunanya tetap mampu merasakan kesejukan tanpa harus takut menghirup virus yang berterbangan.

Sumber: