Nasabah Galbay Jangan Khawatir Lagi, Ini 5 Daftar Pinjol Resmi OJK Bunga Rendah Limit Besar Terbaru 2024

Nasabah Galbay Jangan Khawatir Lagi, Ini 5 Daftar Pinjol Resmi OJK Bunga Rendah Limit Besar Terbaru 2024

Rekomendasi Pinjol Resmi OJK Bunga Rendah Limit Besar--

RADAR TEGAL - Banyak pinjol yang sudah membuat nasabah melakukan galbay karena bunganya yang tinggi. Namun ternyata ada daftar pinjol resmi OJK bunga rendah limit besar.

Daftar pinjol resmi OJK bunga rendah limit besar ini bisa dijadikan solusi bagi nasabah yang suka galbay. karena bunga yang cukup rendah jadi nasabah akan lebih ringan dalam cicilan.

Apalagi daftar pinjol resmi OJK bunga rendah limit besar ini sudah dipastikan aman dan menguntungkan. Jadi banyak prang yang mencari salah satu dari daftar tersebut.

Jika kamu penasaran bisa siak artikel radartegal.disway.id ini sampai akhir ya. Berikut daftar pinjol resmi OJK bunga rendah limit besar yang dapat kamu pilih di bawah ini.

BACA JUGA: 3 Cara Melunasi Hutang Pinjol dengan Benar, DC Lapangan Tidak Berani Datang Lagi

Daftar pinjol resmi OJK bunga rendah limit besar

1. Maucash

Pinjol yang satu ini memiliki limit pinjaman besar mulai dari Rp500 ribu hingga Rp15 juta. Berikutnya untuk panjang tenor yang tersedia bisa kamu pilih mulai dari 61 hari sampai 365 hari.

Maucash termasuk pinjol bunga rendah tenor panjang limit besar dengan biaya layanan mulai 4,5 – 6 persen per bulan. Sedangkan biaya administrasinya berkisar antara 5 persen – 24 persen.

Syarat pinjaman ini antara lain WNI dengan usia 18-65 tahun, dan memiliki KTP yang masih berlaku. Kalian juga wajib memiliki pekerjaan dengan penghasilan tetap sebagai sumber pembayaran pinjaman.

Selanjutnya untuk pengajuan kalian membutuhkan nomor ponsel dan rekening bank sebagai sarana pencairan pinjaman. 

BACA JUGA: Nasabah Wajib Tahu, Cara Ini Bisa Bantu Meringankan Beban Utang Pinjol Anda, Jadi Ga Perlu Galbay Lagi

2. Rupiah Cepat

Rupiah cepat termasuk salah satu pinjaman online menawarkan plafon besar dan tenor lama yang telah berizin OJK. Dengan demikian kalian tidak perlu khawatir akan legalitas perusahaan ini karena jelas termasuk pinjol legal OJK.

Sumber: