Tampil Sedikit Ramping, Ini Kelebihan All New Honda BeAT 2024 yang Gemparkan Pasar Skutik

Tampil Sedikit Ramping, Ini Kelebihan All New Honda BeAT 2024 yang Gemparkan Pasar Skutik

Kelebihan All New Honda BeAT 2024--

RADAR TEGAL - All New Honda BeAT 2024 hadir dengan berbagai kelebihan yang dimiliki. Hal tersebut membuat motor ini banyak diminati oleh berbagai kalangan.

Dengan tampilan yang lebih segar dan sporty yaitu paling mencolok di kelebihan All New Honda BeAT 2024. Oleh karena itu gebrakan motor tersebut mampu bersaing dengan skutik sekelasnya.

Namun, jika Anda penasaran dengan kelebihan All New Honda BeAT 2024 bisa simak artikel ini sampai akhir. Kami akan bagikan reviewnya secara lengkap mulai dari desain hingga fiturnya.

Langsung saja, berikut review kelebihan All New Honda BeAT 2024 yang dapat Anda ketahui dibawah ini.

BACA JUGA: Spesifikasi Honda Beat 2024 Terbaru, Mesin 150 CC Performa Tahan Banting dan Kokoh

Kelebihan All New Honda BeAT 2024

Dalam peluncurannya, All New Honda BeAT 2024 hadir dengan beberapa varian warna baru, menambah kesan modern dan trendy. Meskipun tampil dengan penampilan yang baru, skutik ini tetap mempertahankan rangka eSAF yang telah terbukti handal.

Desain yang tajam, fairing sporty, dan lekukan yang mengagumkan memberikan kesan dinamis dan stylish dari bagian belakang hingga depan. Salah satu pembaruan yang cukup signifikan adalah pada panel instrumen yang kini mengadopsi tampilan digital baru dengan sentuhan futuristik.

Meskipun demikian, fitur-fitur lainnya seperti lampu LED di bagian depan tetap dipertahankan, meski seinnya masih menggunakan bohlam biasa. All New Honda BeAT 2024 ditenagai oleh mesin 10,9 cc, 1 silinder, SOHC, berpendingin udara.

Mesin ini mampu menghasilkan daya maksimum sebesar 6,47 hp pada 7500 rpm dan torsi sebesar 9,53 nm pada putaran 7500 rpm, memberikan performa yang tangguh untuk pengendara sehari-hari. 

BACA JUGA: Honda Beat 2024 Terbaru, Mesin Bandel dengan Desain Modern dan Ergonomis Bikin Aktivitas Makin Sat Set

Tersedia dalam beragam pilihan warna, antara lain, Red, White, Blue, Black, dan Yellow, memberikan opsi personalisasi bagi calon konsumen. sepeda motor tersebut

sudah dapat ditemui di pasar Asia, termasuk Kamboja dan Malaysia, menunjukkan ambisi Honda untuk terus memperluas jangkauan produknya.

Dengan peluncuran All New Honda BeAT 2024 yang mengusung penampilan segar dan teknologi terkini. Honda sekali lagi membuktikan komitmennya untuk memberikan pengalaman berkendara yang memukau.

Sumber: