Ini Dia Manfaat Air Purifier untuk Menjaga Kesehatan, Dijamin Udara Rumah Bersih

Ini Dia Manfaat Air Purifier untuk Menjaga Kesehatan, Dijamin Udara Rumah Bersih

Ini Dia Manfaat Air Purifier untuk Menjaga Kesehatan, Dijamin Udara Rumah Bersih-desain by writer-freepik.com/macrovector

Tips memilih Air Purifier

Saat memilih air purifier, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan yaitu:

  • Ukuran Ruangan

Ukuran ruangan akan menentukan ukuran air purifier yang dibutuhkan. Air purifier yang terlalu kecil tidak akan efektif untuk membersihkan udara di ruangan yang besar.

BACA JUGA: Ketahui Manfaat Air Purifier Sharp untuk Udara Rumah, Ada yang Sering Tidak Disadari Pengguna

  • Tingkat Polusi Udara

Tingkat polusi udara di ruangan juga perlu dipertimbangkan saat memilih air purifier. Air purifier dengan tingkat penyaringan yang lebih tinggi akan lebih efektif untuk membersihkan udara di ruangan yang memiliki tingkat polusi udara yang tinggi.

  • Fitur Tambahan

Air purifier saat ini tersedia dengan berbagai fitur tambahan seperti sensor polusi udara, timer, dan remote control. Pilih air purifier dengan fitur tambahan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Cara Merawat Air Purifier

Untuk menjaga performa air purifier, perlu dilakukan perawatan secara rutin. Perawatan air purifier meliputi:

  • Membersihkan Filter

Filter air purifier perlu dibersihkan secara rutin sesuai dengan petunjuk yang tertera pada manual air purifier. Filter yang kotor akan mengurangi kemampuan air purifier untuk menyaring udara.

BACA JUGA: Daftar Harga Sharp Air Purifier Terbaru, Mulai dari Rp1 Jutaan

  • Menjaga Kebersihan Ruangan

Menjaga kebersihan ruangan juga penting untuk menjaga performa air purifier. Ruangan yang bersih akan memiliki lebih sedikit polutan udara yang perlu disaring oleh air purifier.

Kesimpulan

Setelah mengetahui manfaat air purifier, tips memilih dan cara merawatnya, tentu Anda akan lebih mudah mendapatkan produk yang cocok. Produk air purifier yang tepat mampu menjaga kualitas udara di rumah Anda. Semoga bermanfaat! (*)

Sumber: