Pedagang Bubur Ayam di Bumiayu Nekat Akhiri Hidup, Istri Teriak Histeris saat Temukan Jasadnya

Pedagang Bubur Ayam di Bumiayu Nekat Akhiri Hidup, Istri Teriak Histeris saat Temukan Jasadnya

PERIKSA- Pedagang bubur ayam di Bumiayu Kabupaten Brebes, Selasa 23 Januari 2024 nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tragis. Tampak petugas sedang memeriksa.-TEGUH SUPRIYANTO-radartegal.disway.id

"Tidak didapatkan tanda tanda kekerasan fisik, melainkan ditemukan bekas lilitan tali tambang simpul yang melingkar di leher korban dengan simpul tali di atas tengkuk korban, serta keluarnya cairan sperma dan kotoran," jelasnya.

BACA JUGA: Viral Teror DC Pinjol sampai Bunuh Diri, Nasabah Bisa Melapor

Setelah dilakukan pemeriksaan dan memintai keterangan beberapa saksi, jasad pedagang bubur ayam di Bumiayu tersebut diserahkan kepada pihak keluarga untuk dipulasara. Dari lokasi kejadian petugas juga mengamankan seutas tali plastik berwarna kuning yang dijadikan AA sebagai media mengakhiri hidupnya. 

Demikian informasi terkait pedagang bubur ayam di Bumiayu yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tragis. Informasi ini tidak bertujuan untuk menginspirasi siapapun untuk melakukan bunuh diri.

Jika Anda memiliki pikiran untuk melakukannya, segera mencari bantuan dengan menghubungi psikolog atau psikiater terdekat. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal mengalami tanda peringatan bunuh diri, segera hubungi Hotline Kesehatan Jiwa Kemenkes 021-500-454. (*)

Sumber: