12 Rekomendasi Mobil Keluarga 50 Jutaan, Cocok untuk Kalian Anak Muda yang Pengin Tampil Beda

12 Rekomendasi Mobil Keluarga 50 Jutaan, Cocok untuk Kalian Anak Muda yang Pengin Tampil Beda

Dalam mencari mobil bekas untuk keluarga muda dengan anggaran terbatas, opsi mobil keluarga 50 jutaan menjadi alternatif yang dapat dipertimbangkan. --

RADAR TEGAL - Apa saja mobil keluarga 50 jutaan? Mencari mobil keluarga yang cocok untuk keluarga muda dapat menjadi tugas yang menantang. 

Tidak hanya harus memperhatikan kapasitasnya, namun juga fitur yang lengkap dan kenyamanan penggunaan. Bagi kalian yang memiliki keterbatasan anggaran, memilih mobil keluarga 50 jutaan bisa menjadi solusi yang tepat. 

Beberapa opsi mobil keluarga 50 jutaan yang masuk dalam kisaran harga tersebut antara lain Kijang kapsul tahun 1998, Mitsubishi Kuda, Kia Carens II tahun 2005, hingga Daihatsu Xenia. 

Meskipun berada dalam kategori harga terjangkau, mobil keluarga 50 jutaan ini tetap menawarkan spesifikasi dan keandalan dalam memenuhi kebutuhan keluarga sehari-hari.

BACA JUGA: Sedang Nyari Mobil Murah Terbaik yang Bisa Muat 6 Orang? Berikut 5 Rekomendasinya untukmu Pren!

Memilih mobil keluarga yang tepat untuk keluarga muda memang tidak mudah. Selain harus memiliki kapasitas yang cukup, mobil keluarga juga harus memiliki fitur yang lengkap dan nyaman untuk digunakan. 

Namun, bagi Anda yang memiliki budget terbatas, mobil keluarga 50 jutaan bisa menjadi pilihan yang tepat.Berikut ini adalah beberapa pilihan mobil keluarga 50 jutaan yang bisa Anda pertimbangkan:

1. Daihatsu Taruna

Daihatsu Taruna adalah mobil keluarga yang memiliki desain yang gagah dan tangguh. Mobil ini memiliki kapasitas hingga 7 orang dan dilengkapi dengan mesin yang bertenaga. Harga Daihatsu Taruna bekas tahun 2001 di pasaran berkisar antara Rp45 juta hingga Rp48 juta.

2. Daihatsu Xenia

Daihatsu Xenia adalah mobil keluarga yang populer di Indonesia. Mobil ini memiliki kapasitas hingga 7 orang dan dilengkapi dengan mesin yang bertenaga. Harga Daihatsu Xenia bekas tahun 2004 hingga 2007 di pasaran berkisar antara Rp35 juta hingga Rp50 juta.

BACA JUGA: 11 Daftar Mobil Bekas 50 Jutaan yang Masih Worth It di Awal 2024, Dari Toyota Avanza hingga Honda CR-V

3. Kijang Kapsul

Kijang Kapsul adalah salah satu mobil keluarga legendaris di Indonesia. Mobil ini memiliki kapasitas hingga 8 orang dan dilengkapi dengan berbagai fitur yang lengkap, seperti AC, power window, dan power steering. Harga Kijang Kapsul bekas tahun 1998 di pasaran berkisar antara Rp47 juta hingga Rp50 juta.

Sumber: