5 Pinjaman Online Tanpa Jaminan 2024, Hanya 5 Menit Langsung Cair ke Rekening

5 Pinjaman Online Tanpa Jaminan 2024, Hanya 5 Menit Langsung Cair ke Rekening

Pinjaman Online Tanpa Jaminan--pinterest

RADAR TEGAL - Kesulitan mencari dana untuk hal yang mendesak atau keperluan lainnya, tapi tidak punya apa-apa untuk dibuat jaminanan? Tenang saja ada alternatif mudah dengan proses yang cepat yaitu pinjaman online tanpa jaminan.

Alternatif pinjaman online tanpa jaminan ini, kamu tidak perlu mengeluarkan atau memberikan apapun untuk pencairan dananya. Keuntungan ini sering dicari oleh masyarakat, jadi kamu bisa lihat daftarnya dalam artikel radartegal.disway.id kali ini.

Selain itu, kamu tidak perlu ribet untuk mengurus dokumen yang harus disiapkan, cukup mengunduh aplikasi pinjaman online tanpa jaminan di Handphone kamu masing-masing. Dengan cara isi data diri dan ajukan pilihan limit pinjaman kamu.

Namun, perlu kamu ingat  bahwa semua pinjaman online tanpa jaminan tidak dapat dipercaya, banyak pinjaman online yang bodong seperti, ilegal, tidak terdaftar di OJK, bunga yang tidak kompetitif, dan kerugian lain sebagainya.

BACA JUGA: 4 Pinjaman Uang Tanpa Jaminan Apapun, Kebutuhan Kamu Terpenuhi

Daftar pinjaman online tanpa jaminan 2024

Jadi pilih saja pinjaman online tanpa jaminan yang legal dan resmi terdaftar di OJK. Langsung saja ini ada beberapa pinjaman online tanpa jaminan yang bisa memenuhi keinginan dan kebutuhan kamu. Berikut di antaranya:

1. Akulaku

Akulaku menjadi pinjaman online yang sangat populer di Indonesia, pengguna akun Akulaku sudah mencapai puluhan juta banyaknya, saking dipercayanya. Pinjaman online ini memiliki beberapa layanan di antaranya pinjaman tunai dan cicilan tanpa kredit.

Di Akulaku kamu bisa meminjam dengan limit mencapai Rp8 juta dengan tenor maksimal 12 bulan. Untuk syarat pengajuannya hanya membutuhkan KTP dan data diri kamu tentunya. Jika sudah memenuhi, dana akan langsung cair ke rekening nasabah.

2. DanaRupiah

Pinjaman online tanpa jaminana berikutnya ada pinjol DanaRupiah yang memiliki keunggulan unik menarik masyarakat, yaitu pinjaman kilat. Pinjaman yang dimaksud adalah pinjaman dengan jumlah kecil, tenor pendekdan bunga rendah 

Pinjaman bisa mencapai Rp1,5 juta dengan tenor pendek maksimal 14 hari. Nah, untuk syaratnya mudah hanya KTP, NPWP, data diri juga.

BACA JUGA: Solusi untuk Karyawan, Berikut 4 Tempat Pinjam Uang Tanpa Jaminan Tetapi Bukan Pinjol

Sumber: