Spesifikasi TV LED AKARI SC-52V32 Layar 32 Inch Miliki Fitur Unggulan Smart Connect, Berapa Harganya?

Spesifikasi TV LED AKARI SC-52V32 Layar 32 Inch Miliki Fitur Unggulan Smart Connect, Berapa Harganya?

Ilustrasi spesifikasi TV LED AKARI SC-52V32 layar 32 Inch harga terjangkau.--

RADAR TEGAL - Mengenali spesifikasi TV LED AKARI SC-52V32 layar 32 Inch yang menawarkan fitur unggulan Smart Connect. Hal ini bisa menjadi andalan dan mempermudah Anda saat menonton TV.

Dengan mengetahui spesifikasi TV LED AKARI SC-52V32 layar 32 Inch ini, Anda dapat membandingkan dan mempertimbangkan kualitas performanya dengan merek lainnya. Seperti apa televisi LED ini?

Bagaimana spesifikasi TV LED AKARI SC-52V32 layar 32 Inch ini? Mari ikuti ulasan yang telah kami rangkum berikut ini, simak sampai akhir artikel ini menemukan jawabannya.

Kehadiran TV LED Akari SC-52V 32 Inch dengan fitur Smart Connect menjadi sebuah inovasi yang menarik perhatian. TV ini tidak hanya menawarkan kualitas gambar yang tajam, tetapi juga mempermudah dalam menampilkan konten dari ponsel ke layar TV.

BACA JUGA: Spesifikasi POLYTRON Easy Smart Digital TV 32 inch PLD-32MV1859 Harga 2 Jutaan Jadinya Para Juara

Melalui artikel ini akan membahas secara rinci spesifikasi, kelebihan, dan harga dari TV LED Akari SC-52V, sehingga Anda dapat membuat keputusan pembelian yang tepat.

TV LED Akari SC-52V adalah sebuah perangkat hiburan yang memukau dengan layar 32 Inch yang luar biasa, dengan fitur unggulannya siap memanjakan Anda di depan layar TV.

Salah satu fitur unggulan yang dimilikinya adalah Smart Connect, sebuah teknologi canggih yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah menghubungkan ponsel ke layar TV tanpa perlu hotspot WiFi.

Dengan SmartConnect, Anda dapat menikmati game atau film favorit dengan cepat dan tanpa ribet. Ini benar-benar sangat mempermudah Anda menikmati layanan yang diberikan.

BACA JUGA: Harga 6 Jutaan, Begini Spesifikasi SONY 43-inch Bravia X75 Smart Android LED TV KD-43X75 yang Memukau

Kelebihan

TV LED Akari SC-52V memiliki sejumlah kelebihan yang membuatnya menonjol di pasaran. Beberapa di antaranya meliputi:

1. Ukuran layar yang variatif, tersedia dalam ukuran layar 32 dan 40 inci, TV ini memberikan fleksibilitas dalam memilih sesuai dengan preferensi Anda.

2. SmartConnect yang Canggih, fitur SmartConnect memungkinkan Anda untuk menayangkan konten dari ponsel ke layar TV tanpa perlu akun baru atau instalasi aplikasi tambahan.
 
3. Sound booster untuk Audio maksimal, dengan teknologi Sound Booster, TV Akari SC-52V menghasilkan audio kencang yang sesuai dengan kualitas gambar yang tajam.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV Terbaik LG LQ630BPSA Layar 32 Inch Harga 3 Jutaan Audio Super Bass Mantap

4. Kemudahan memutar video dari USB, melalui port USB, Anda dapat dengan mudah memutar film favorit dari flashdisk tanpa perlu proses rumit.

5. V52 Color Generator, teknologi ini menghasilkan detail gambar kaya warna, menjadikan pengalaman menonton semakin memikat.

6. HDMI yang kompatibel, dilengkapi dengan port HDMI yang dapat dipasangkan dengan CEC, sehingga dapat terhubung dengan perangkat seperti Blu-Ray Player.

Spesifikasi

- Input/Output: USB Input, RF Antenna IN, AV IN, Y Pb Pr IN, HDMI IN, USB, Coaxial out, Earphone.
- Konsumsi Daya: 50 Watt.
- Fitur Lainnya: Smart Connect, HD Ready, Kunci Saluran, HDMI Input dengan CEC, NICAM/A2 Stereo, OSD Bahasa Indonesia, Kunci Tombol (Key Lock), Mati Otomatis (Auto Sleep), Waktu Tidur (Sleep Timer), Teletext.
- Dimensi Produk: Dengan dudukan: 731 x 482 x 180 mm, Tanpa dudukan: 731 x 435 x 80 mm.
- Video: Penahan Gambar (STILL), Mode Gambar (P. Mode).
- Rasio Aspek: 16:9.
- Ukuran Layar: 32 Inch.
- Voltase: AC 100-240 V, 50/60 Hz.
- Audio: Mode Suara (S. Mode).
- Tipe Layar: LED.
- Berat Produk: 4 kg.
- Resolusi Layar: 1366 x 768.

BACA JUGA: Spesifikasi TV LED Terbaik SAMSUNG UA43N5003 Layar 43 Inch Berkualitas Full HD Siap Temani Keluarga

Harga

TV LED Akari SC-52V ditawarkan dengan harga Rp2.089.000, memberikan nilai yang sebanding dengan fitur-fitur canggih yang dimilikinya.

Demikian spesifikasi TV LED AKARI SC-52V32 layar 32 Inch yang telah kami rangkum, semoga artikel ini bermanfaat dan membantu Anda menemukan perangkat TV terbaik.(*)

Sumber: