3 Tempat Pinjaman Uang Tanpa Jaminan, No 2 Tawarkan Sampai Rp100 juta

3 Tempat Pinjaman Uang Tanpa Jaminan, No 2 Tawarkan Sampai Rp100 juta

Tempat Pinjaman Uang Tanpa Jaminan--pinterest

RADAR TEGAL - Masyarakat kini sering sekali berada di posisi butuh dana cepat. Namun, tidaka ada yang bisa dijadikan jaminan saat meminjam. Jika kamu butuh pinjaman tanpa jaminan, sebenarnya ada, ini ada beberapa tempat pinjam uang tanpa jaminan lohh.

Saat datangnya pandemi, masyarakat merasa kekurangan sehingga butuh tempat pinjaman uang tanpa jaminan. Di saat itu banyak yang kehilangan pekerjaan, kebutuhan memadai dan berkurang.

Maka dari itu, untuk mempersiapkan dirimu jika mendapatkan masalah, kamu bisa membuat dana darurat. Yang bermanfaat untuk pengeluaran secara tiba-tiba. Hal tersebut jika tidak ada tempat pinjaman uang tanpa jaminan, kamu mempunyai dana darurat.

Tapi tenang saja untuk kamu yang masih membutuhkan tempat pinjaman uang tanpa jaminan. Di bawah ini ada daftar tempatnya. Simak sampai akhir yaa.

BACA JUGA: Butuh Uang Dadakan? Ini Rekomendasi Pinjaman Online Pasti ACC, Tanpa BI Checking Terbaru 2024

Tempat Pinjaman uang tanpa jaminan koerasi untuk modal usaha

Tempat pinjaman uang kali ini berdiri dari koperasi yang mana menjalnkannya berdasar atas asa kekeluargaan, dengan mempunyai tujuan meningkatkan kesejahteraan anggota pada masyarakat umumnya.

Berikut adalah daftar tempat pinjaman uang tanpa jaminan dari koperasi untuk modal usaha atau kebutuhan umum yang bisa kamu pertimbangkan. 

1. Pinjaman Modal Usaha dari Bank Danamon

Pertama ada Bank Danamon yang menawarkan pinjaman tanpa jaminan mulai dari Rp5 juta hingga Rp200 juta. Tentu saja ada syarat ketentuan yang harus kamu penuhi. Nasabah harus memiliki usaha sendiri dan telah berjalan.

Syarat lainnya, kamu bisa meminjam dana tanpa jaminan hanya menggunakan KTP dan KK asli. Kemudian langsung bisa mengajukan kepada pihak Danamon. Syarat lebih detailnya sebagai berikut:

BACA JUGA: Tabel Angsuran KUR BRI 2024, Pinjaman Tanpa Jaminan dengan Bunga Ringan Cicilan Mulai 138 Ribu

  • Warga Negara Indonesia
  • Berusis minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun pada saat akhir pinjaman. 
  • Calon nasabah harus karyawan, profesional atau pengusaha
  • Calon nasabah harus memiliki minimum penghasilan kotor Rp2 juta per bulan
  • Masa kerja minimum 1 tahun (karyawan) dan 2 tahun (pengusaha/profesional)
  • Mengisi lengkap data diri & menandatangani aplikasi Dana Instant 

2. Pinjaman Koperasi Online KreditQ

Tempat pinjaman uang tanpa jaminan berikutnya ada KreditQ yang cara mengajukannya sangat cepat. Pinjaman ini merupakan layanan dari Koperasi Simpan Pinjam dan bisa diakses melalui HP.

Sumber: