Siap Mengaspal di Tanah Air, Ini Spesifikasi Mobil Geely Zeekr 009, MPV Pesaing Alphard

Siap Mengaspal di Tanah Air, Ini Spesifikasi Mobil Geely Zeekr 009, MPV Pesaing Alphard

Mobil Geely zeekr 009--

RADAR TEGAL – Dalam dunia mobil mewah, Geely Zeekr 009 menjadi sorotan dengan keamanan luar biasa. Desain elegan, dan teknologi canggih dengan body sangat fantastik jauh melebihi mobil Toyota Alphard, bahkan interiornya sekelas mobil presiden nih.

Keamanan dan Kekuatan yang Luar Biasa Geely Zeekr 009 disebut sebagai mobil paling aman di dunia. Hal ini dapat dimaklumi karena mobil ini menggunakan baja berkekuatan super sebesar 71%, 10% lebih tinggi dari standar industri saat ini.

Rangka belakang mobil Geely Zeekr 009 terbuat dari aluminium monolitik yang memiliki kekerasan hingga 36.450nm/derajat. Membuat mobil ini memiliki kekakuan tiga kali lebih tinggi dibandingkan MPV lainnya.

Material Khusus untuk Keamanan mobil Geely Zeekr 009 ini juga menggunakan aluminium terbesar di dunia. Dengan panjang 1,4 m dan lebar 1,6 m.

Material ini diproses menggunakan mesin die casting seberat 7.200 Ton, mengurangi deformasi akibat benturan dan meningkatkan kekakuan. Nah, penasaran dengan detailnya? Sebaiknya simak artikel kali ini yang akan membahas mobil Geely Zeekr 009 dari berbagai sisi.

BACA JUGA: Tampil Lebih Gemoy, Begini Transformasi Suzuki APV 2024 yang Beri Kesan Kemewahan

Kemewahan dan Kecanggihan Teknologi Mobil Geely Zeekr 009

Tidak hanya aman dan kuat, Geely Zeekr 009 juga menawarkan tampilan mewah, modern, serta futuristik. Fitur dan teknologi canggih memanjakan penumpangnya.

Pengaturan kursi elektrik, layar sentuh di pintu penumpang, layar besar untuk penumpang belakang, audio premium. Serta pengaturan suspensi naik turun menjadi daya tarik tersendiri.

Performa dan Kecepatan Geely Zeekr 009 yang Luar Biasa

Geely Zeekr  tidak hanya unggul dalam hal keamanan dan kemewahan, tetapi juga memiliki performa yang mengesankan. Dengan jarak tempuh mencapai 822 KM tanpa isi bensin, mobil ini juga merupakan mobil MPV Luxury paling cepat dengan akselerasi dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam 4,5 detik.

Fitur Keselamatan dan Performa Mesin

Fitur keselamatan termasuk autopilot, Adas tingkat tinggi, dan performa mesin yang luar biasa. Dengan dua versi baterai, mobil ini menawarkan jangkauan jarak yang mencengangkan dan pengisian baterai yang cepat.

BACA JUGA: Suzuki Fronx Terbaru, Small SUV Pilihan dengan Harga Kisaran Rp130 Jutaan

Sumber: