Rekomendasi Smart TV Terbaik mulai Rp2 Jutaan, Cek Spesifikasinya Disini!

Rekomendasi Smart TV Terbaik mulai Rp2 Jutaan, Cek Spesifikasinya Disini!

Smart TV Terbaik harga 2 jutaan--

RADAR TEGAL - Kita hidup di era di mana hiburan semakin mudah diakses dan canggih. Tidak hanya terbatas pada stasiun TV lokal, sekarang kita dapat menikmati acara TV melalui saluran internet melalui smart TV terbaik yang memiliki fitur canggih. 

Dengan smart TV terbaik, kita tidak perlu lagi repot memasang antena. Krena kita dapat menikmati hiburan sekaligus menonton konten YouTube langsung di layar TV kita.

Smart TV terbaik membawa pengalaman menonton ke tingkat berikutnya dengan memungkinkan pengguna untuk menikmati konten favorit mereka melalui layanan media streaming digital. Ini memberikan kesempatan untuk menikmati hiburan dengan cara yang mirip dengan pengalaman menggunakan smartphone. 

Saat ini, kita dapat dengan mudah menemukan perangkat dengan harga terjangkau, dimulai dari Rp 2 jutaan. Berikut adalah daftar harga smart TV terbaik yang bisa kita dapatkan mulai dari kisaran harga tersebut.

BACA JUGA: Pilihan Smart TV Terbaik Berkualitas 4K, Nikmati Hiburan Mewah dengan Biaya Murah

Smart TV Harga Rp2 Jutaan

1. Hisense Smart TV 40E5600EX

Hisense, salah satu produsen peralatan elektronik terbesar di dunia, menawarkan smart TV terbaik yang terjangkau dengan seri 40E5600EX. Dengan harga berkisar antara Rp 2.530.000 hingga Rp 2.999.000, kita bisa mendapatkan TV dengan layar LED beresolusi tinggi dan jernih.

Selain itu, smart TV ini juga dilengkapi dengan aplikasi populer seperti YouTube, Netflix, hingga Facebook, memberikan pengalaman hiburan yang komprehensif.

2. Xiaomi Mi TV 4A 43″

Xiaomi, yang dikenal dengan produk-produk smartphone berkualitas, juga memasuki pasar smart TV dengan Mi TV 4A. Dengan layar 43 inci yang menggunakan teknologi LED, smart TV ini menjalankan sistem operasi Android.

Keunggulan tambahan adalah dukungan untuk perintah suara dengan teknologi AI Speech. Meskipun dibanderol dengan harga antara Rp 3.410.000 hingga Rp 3.550.000, Mi TV 4A menawarkan kombinasi yang menarik antara kualitas dan fitur canggih.

BACA JUGA: Ternyata Nggak Sulit, Begini Cara Menggunakan Smart TV Samsung

3. TCL A20 43"

Sumber: