Suguhkan Penampilan Seperti Mobil Balap, Spesifikasi Honda Brio RS 2024 Patut Dipertanyakan

Suguhkan Penampilan Seperti Mobil Balap, Spesifikasi Honda Brio RS 2024 Patut Dipertanyakan

Honda Brio RS 2024--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Memiliki penampilan yang mirip dengan mobil balap, spesifikasi Honda Brio RS 2024 harus dipertanyakan. Berikut penjelasan spesifikasi Brio RS, melalui pembahasan artikel di bawah ini.

Brio RS merupakan salah satu mobil yang bergelut di segmen LCGC dan menjadi mobil yang cukup banyak peminatnya di tanah air. Adapun spesifikasi Honda Brio RS 2024 yang ditawarkan cukup memikat calon konsumen.

Salah satu spesifikasi Honda Brio RS 2024 yang paling menonjol adalah desain eksteriornya yang sangat menonjolkan sekali sebuah city car. Padalah mobil ini memiliki harga yang relatif terjangkau.

Selain itu spesifikasi Honda Brio RS 2024 pada sisi eksteriornya juga sangat mirip dengan mobil balap, sehingga cukup banyak yang minat dengan mobil ini. Adapun mobil ini juga dijual dengan harga yang tidak terlalu mahal sehingga tidak heran peminatnya cukup banyak.

BACA JUGA: Ungguli Sektor LCGC Terlaris di Tanah Air, Daihatsu Sigra 2024 Punya Plus dan Minus yang Harus Dipertimbangkan

Nah kerana look dari Honda Brio RS ini mirip dengan mobil balap, mari kita lihat seperti apa keunggulan dalam spesifikasi yang ditawarkan mobil tersebut. 

Spesifikasi Honda Brio RS 2024

Mengutip dari beberapa sumber, berikut adapal beberapa keunggulan dari spesifikasi Brio RS, simak di bawah ini:

1. Interior

Dari segi interor Brio RS menawarkan dalaman yang cukup berisi dengan fitur-fitur yang memadai. Salah satunya adalah fitur layar sentuh 7 inci yang mampu memberikan hiburan seru kepada seluruh penumpang kabin.

Selain itu, desain pada jok Brio RS sudah diberikan pengyegaran sehingga tidak membuat sakit ketika berlama-lama duduk di bangku Brio RS. Adapun dashboard di bagian depan memiliki nuansa yang dinamis dan sporty menjadikan interiornya semakin mewah dan elegan.

BACA JUGA: Ungguli Persaingan di Segmen Hachback, Suzuki Swift 2024 Berhasil Ungguli Honda Brio dengan 4 Keunggulannya

2. Eksterior

Sementara pada bagian eksteriornya, spesifikasi Honda Brio RS 2024 memberikan sentuhan yang begitu menarik. Salah satunya ada pada grill depan yang kini dilengkapi dengan logo Brio RS terbaru, menjadikan penampilan mobil ini semakin elegan.

Sumber: